Jadwal gfriend tidak sepadat biasanya. Waktu luang di manfaat kan para Member untuk beristirahat.Yerin sangat bosan berdiam diri di drom. Yerin hanya mensecrol NSN.
Yerin membulatkan matanya melihat banyak sekali artikel-artikel tidak benar mengenai seventeen.
Yerin jadi khawatir dengan wonwoo, sudah beberapa hari ini Wonwoo tidak membalas pesan nya.
Yerin dibuat khawatir setangah mati, mencoba menelepon wonwoo namun nomor nya aktif pun tidak.
Bahkan yerin tidak menyimpan nomor Member seventeen, yerin mengerutuki kebodohanya sendiri.
Sementara di drom seventeen sangat geger dengan artikel murahan itu.
Member lain menanggapi nya tidak terlalu penting namun berbeda dengan wonwoo.Wonwoo terus berdiam diri di kamarnya. Dia merasa semua ini adalah kesalahan nya.
Bahkan pesan yerinpun tidak pernah ia balas, wonwoo tidak ingin kekasihnya khawatir dan mungkin membutuhkan waktu untuk sendiri.
S.coups, jeonghan, Joshua menjoba mengetuk kamar wonwoo, mereka khawatir pasalnya wonwoo tidak keluar kamar salama beberapa hari ini, bahkan untuk makan pun tidak.
"wonu-ya! Kau tidak boleh seperti ini! Ini bukan salah mu!"
Jeonghan mengetuk pintu dengan kasar."wonu mari kita bicara bersama"
Ajak lembut Joshua."yak wonu! Jangan menghukum diri mu sendiri itu tidak baik!"
S.coups baru ingin menobrak pintu kamar wonwoo namun di tahan oleh jeonghan."tenang lah seungcheol-ah"
Mingyu, woozi, Jun, Vernon, seungkwan, Hoshi, dk, Dino dan minghao datang dengan tatapan khawatir baru kali ini Wonwoo bersikap seperti ini.
"tenanglah dia baik-baik saja"
Joshua menenangkan adik"nya."tapi hyung aku tidak tahan melihat wonu hyung seperti itu"
Cemas mingyu."apa hyung deul mempunyai nomor kontak yerin noona? Aku yakin hanya yerin noona yang bisa membuat nya keluar dari kamar"
Benar yang dikatakan Dino.
"aku tidak punya"
Jawab minghao."yanglain?"
Tanya seungcheol."aku seperti nya punya hyung, sebentar aku cari dulu siapa tau masih aktif kan?"
Jawab Jun.Jun mengetik di pencarian kontak nya dan yup ketemu, tulisan yerin terpampang jelas disana.
"ini"
Jun memberikan ponselnya pada Dino.Dino mengambil ponsel Jun lalu menekan tombol telpon.
"yeobseo"
Terdengar suara dari seberang telpon genggam Jun."ah noona ini aku Dino seventeen, noona apa kau sibuk?"
"kebetulan sekali Dino kau menelepon, apa terjadi sesuatu?apa ini soal artikel sampah itu? "
Nada bicara yerin mulai khawatir."yerin noona wonu hyung mengurungkan dirinya di kamar beberapa hari, kami sudah membujuk nya tapi selaku gagal"
"mwo?!! Jinjayo? Aish artikel sialan"
"eumm noon bisa kau kesini? Sepertinya dia akan bisa jika kau yang membujuk nya"
"baiklah aku akan segera kesana"
"yer-"
belum sempat Hoshi ingin bicara yerin telah matikan telpon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of the idol
FanfictionIni tentang kami Kisah cinta yang rumit.. Dan perjalanan cinta terkekang waktu Yerin-ah mari berjalan di atas bunga- jeon wonwoo Sulit bagi kami untuk menginginkan sesuatu hubungan layaknya seorang pasangan pada umumnya, tapi kami berusaha untuk ber...