(aku saranin kalian baca ini sambil dengerin lagu seventeen lie again, huhu ini lagu menggambarkan perasaan wonwoo ke yerin di situasi kayak gini)
Yerin masih terbaring di atas tempat tidur dengan Member gfriend di samping nya.
Sowon dan eunha trus mengusapkan telapak tangan yerin bergantian. Suhu tubuhnya meninggi.
Yerin menitikan airmatanya.
"dia mengigau lagi"
Gumam Sowon."eonni sebaiknya panggil manager saja"
Usul eunha."tidak, aku yakin ada yang tidak benar antara wonwoo dan yerin akhir-akhir ini, aku hanya tidak ingin menambah masalah mereka"
Sowon menatap wajah yerin.Sinb menggantikan kompresan nya pada dahi yerin.
"ini pasti perbuatan wonwoo oppa! Aku tidak akan membiarkan nya"
Ucap sinb dengan emosi."sinb kendalikan emosi mu"
Ujar yuju dan umji serempak.Yerin menggerakkan tangan nya, matanya mulai terbuka, menampilkan langit-langit kamarnya.
"yerin"
Sowon dan eunha membantu yerin yang kesulitan memposisikan dirinya untuk duduk.
Umji menyodorkan air hangat untuk yerin, dan membantu yerin untuk meminum nya.
"ada apa yerin, kenapa bisa seperti itu"
Tanya Sowon khawatir."aku ingin sendiri, kumohon kalian bisa mengerti"
Pinta yerin.Semua member gfriend menatap yerin kasian, keadaan yerin benar-benar berantakan.
"apa ini gara-gara wonwoo oppa?!"
Cerca sinb."sinb-ah"
Lesu yerin, yerin tidak ingin membahas itu kembali.Sowon yang mengerti keadaan yerin sekarang membawa sinb dan Member lain untuk keluar dari kamar yerin.
Yerin ter duduk di atas ranjang nya dengan tatapan kosong. Yerin menangis mengingat kejadian tadi.
..
Wonwoo berlari dari temanan itu menuju mobilnya.
Wonwoo melajukan kendaraan nya dengan kecepatan tinggi.Wonwoo berdiri tepat di depan pintu apartment nya, ia menekan sandi apartment nya dan masuk bengitu saja.
Wonwoo melihat tidak ada tanda-tanda kehadiran yerin di sana.
Wonwoo memutuskan untuk pergi ke Drom gfriend.Wonwoo trus memukul stir mobilnya dengan kasar, sesekali dia mengacak rambutnya dengan kasar.
"arghhh!!"
Wonwoo memarkirkan mobilnya di depan Drom gfriend dengan asal.
Iya menekan Bell Drom gfriend dengan tergesa.Wonwoo berdiri dengan tidak tenang, ia berulang kali menekan Bell Drom gfriend.
Sinb tau siapa yang membunyikan Bell itu, dia berlari ke arah pintu Drom mereka.
Sinb melihat wonwoo berdiri tepat di depan nya.
Sinb mendorong wonwoo hingga terjatuh."mau apa kau huh?! Ada urusan apa lagi kau kesini? Beli cukup membuat eonni ku menderita?!"
Wonwoo berdiri dengan sempoyongan.
"maapkan aku, sungguh aku tidak berniat membuatnya seperti itu"Semua member melihat betapa menyedihkan nya seorang jeon wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of the idol
FanficIni tentang kami Kisah cinta yang rumit.. Dan perjalanan cinta terkekang waktu Yerin-ah mari berjalan di atas bunga- jeon wonwoo Sulit bagi kami untuk menginginkan sesuatu hubungan layaknya seorang pasangan pada umumnya, tapi kami berusaha untuk ber...