E L E V E N

1K 76 2
                                    


Member seventeen tengah bingung, pasalnya staf menyuruh mereka untuk berkumpul di meeting room.

Member seventeen saling melempar candaan. Hoshi, seungkwan, dk, mingyu, minghao dan dino dengan kehebohan mereka. Seungcheol, jeonghan, Joshua,Vernon, woozi dan wonwoo tertawa dengan kelakuan-kelakuan bodoh mereka.

Pintu ruang meeting mereka terbuka memperhatikan beberapa menager dan ceo pledish.

Mereka duduk tenang menunggu kata apa yang di ucapkan ceo dan managernya.

"comeback japan kalian sudah berlalu dan hasilnya memuaskan. Tapi kalian harus berlahtih untuk sesuatu yang baru"  jelas ceo.

"sesuatu yang baru? Apa?"
Seungcheol mengerutkan halisnya.

"bersiaplah kalian akan disibukan dengan tour world kalian"

Member seventeen terkejut bukan main, sampai Hoshi yang awalnya duduk kini sudah berdiri tegak.

"jinjayo?!"
Ucap Member seventeen serempak.

"yaa.. Oleh sebab itu ada waktu untuk kalian berlatih"
Jelas manager.

"kapan tour ini di gelas ceo-nim? "
Tanya seungcheol.

"February, di Seoul"
Jelas ceo.

"mwo?! Ada waktu bagaimana? ini saja sudah akhir tahun!"
Protes seungkwan dan di angguki Member seventeen.

"aku percaya kalian bisa melakukannya dengan waktu sebulan saja"

Woozi (jihoon) memijat pangkal hidung nya.
"aku tau aku pintar tapi tidak seperti itu juga"

"wah jihoonie sudah mulai ya kau"
Goda jeonghan.

"itu sebabnya tidak ada waktu untuk berleha-leha sekarang kan? Persiapkan dari sekarang"
Ucap tegas ceo pledish.

"dan di penghujung akhir tahun aku memberi kalian izin untuk bertemu dengan keluarga kalian dan Pacar mu"
Manager seventeen melirik wonwoo sekilas.

"baiklah noona terimakasih"
Ucap wonwoo dengan tatapan datarnya.

"wah beruntung sekali wonwoo hyung punya pacar, aku jadi ingin"

Ucapan Dino mampu membuat hyung-hyung nya melotot ke ara Dino.

"hey Dino-ya yang benar saja"
Protes jeonghan.

Member seventeen kembali membahas konsep konser mereka dengan serius.

Entah unit hiphop, performance, dan vocal sibuk dengan planning mereka.
Di setiap unit memiliki coach masing-masing.

....

GFriend memiliki banyak jadwal untuk akhir tahun ini, jam tidur yang berantakan.

Terlebih meningkatkan comeback awal tahun mereka. Comeback kali ini sangat berbeda dengan comeback sebelumnya, kali ini source music dan bighit membuat alur yang rumit.

Ada beberapa secen dimana membutuhkan waktu yang cukup lama. Terlebih dengan genre pertama kali mereka pakai.

Tapi yang membuat Member gfriend senang adalah gfriend bergabung dengan sebuah aplikasi yang didalamnya mereka bisa berkomunikasi dengan penggemar.

Aplikasi weverse ini tidak hanya di gunakan oleh gfriend saja namun Bts, dan TXT pun termasuk di dalamnya.

Perlu kalian ketahui bahwa gfriend Dan Bts adalah teman seperjuangan.
Mereka sangat akrab di belakang camera  tentusaja. Tapi tidak ada yang tau tentang hal itu ya kecuali ceo mereka masing-masing dan seventeen,bahkan member seventeen berteman baik dengan Bts.

memories of the idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang