T W E N T Y S I X

970 81 6
                                    

Hari ini yerin akan menemani wonwoo untuk promosi Seventeen di count down mnet.

Yerin, eunha, mingyu dan assistant wonwoo tengah bersiap-siap pulang dari rumah sakit.

"kau yakin?"
Tanya yerin khawatir.

Wonwoo tersenyum lembut pada yerin.
"aku sudah lebih baik, lagian kita tidak perform kan, hanya menghadiri saja"

"eum baiklah"

Yerin dan mingyu membantu wonwoo berdiri dari dari tempat tidur nya.

Sementara assistant wonwoo dan eunha membereskan barang bawaan dari wonwoo dan juga yerin.

Yerin memasangkan mantel hitam dan masker pada wonwoo.
Mingyu membantu yerin memasang nya.

Setelah semuanya beres,mereka keluar dari rumah sakit diam-diam agar orang lain tidak ada yang curiga pada mereka.

"baiklah aku akan menggunakan mobilku bersama eunha, wonwoo, mingyu dan assistant menggunakan mobil manager"
Titah yerin.

Wonwoo mengerutkan halisnya.
"tidak-tidak kau tak boleh mengendarai mobil, mingyu saja"

"oppa.. Mengertilah aku tak masalah, aku hanya tidak ingin orang lain curiga"
Bisik yerin.

"sudahlah hyung lagian yerin noona bisa membawa mobil "
Ucap mingyu meyakinkan.

"sudah wonu-ah nanti kita bisa telat, kau selalu protes"
Kesal assistant.

"wajar saja aku protes aku hanya khawatir, dia kekasih ku noona!"
Jawab wonwoo tak terima.

"wonu oppa..percaya pada ku arraseo? Kita bertemu di gedung mnet oke? Lagian aku bersama eunha"
Yerin melirik eunha.

"yerin eonni akan aman bersama ku wonwoo-oppa kau tenang saja"
Ucap eunha sambari membanggakan dirinya.

"heleh anak kecil sombong sekali"
Ledek mingyu.

"diam kau! Jelek"
Sembur eunha.

"sudah-sudah waktunya tidak banyak"
Putus yerin.

Yerin menarik eunha menuju mobil ya,, keduanya berpisah di parkiran.

...

Member seventeen yang lain sudah berada di ruang back stage Seventeen.
Mereka sedang bersiap-siap mengganti pakaian mereka.

"wonwoo akan datang kan? Dia tidak apa-apa kan?"
Tanya Hoshi.

"aku sudah melihatnya tadi pagi dia baik-baik saja, disana juga ada yerin yang menemaninya"
Jawab Joshua.

"ku rasa yerin noona sangat mencintai wonwoo hyung"
Timpal minghao.

Member seventeen setuju dengan penuturan minghao. Yerin tipe ideal semua orang. Dia memiliki dua sifat yang berbeda. Dia akan seperti anak kecil yang ceria di depan kamera namun jika di kehidupan nyatanya.
Dia wanita yang dewasa, pendengar yang baik, pengertian, dingin, banyak bicara, punya pemikiran yang luas dan mandiri tak heran jika laki-laki manapun akan mengejarnya.

"dia benar-benar sempurna"
Tutur jeonghan.

"bukankah sowon yang sempurna bagi mu?"
Ledek Joshua.

"hey! Ada apa dengan mu? Kami hanya berteman"

Member seventeen dan staff tertawa melihat reaksi gugup Jeonhan, sangat terlihat jika dia malu.

memories of the idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang