S I X T E E N

874 71 8
                                    

Agensi Pledis sudah di akuisisi bighit intertaiment membuat seventeen juga bergabung dalam aplikasi weverse.

Awalnya seventeen khawatir fans akan salah paham dan membuat mereka sedih dengan berbagai komentar heaters.

Namun justru carat mendukung seventeen dan selalu menjadi fans yang baik, seventeen sangat bangga pada penggemar nya.

Para member lebih aktif di aplikasi weverse (kecuali Jun kekkekk😂, nunggu dia update kek nunggu perawan mandi)

Member seventeen tengah asik memakan makanan siang nya bersama.

"aku tidak bisa tidur semalam, kau tau carat membuat ku tertawa"
Ucap jeonghan antusias.

"tapi aku juga tidak bisa membalas unggahan dan komentar carat banyak-banyak"
Sambung jeonghan.

"benar mereka sangat kreatif, mereka membuat meme yang membuatku sakit perut haha"
Ucap dk dengan tawa nya yang khas.

"majja-yo! Hahaha"
Heboh mingyu.

"tapi bukankah mereka manis sekali?"
Sambung minghao.

"benar mereka benar-benar manis, aku ingin memeluk mereka satu-satu tapi itu tidak mungkin"
Sedih seungkwan.

"seperti nya kalian aktif sekali di weverse"
Ucap Jun polos.

"tapi hyung tak pernah aktif di dalam nya, hanya sesekali saja, menyebalkan sekali"
Decih dino.

"aku lupa password ku"
Jun menggaruk telengkuk lehernya yang tak gatal.

"moonjunhui buang saja ponselmu"
Ucap wonwoo datar.

"enak saja! Ponsel ku mahal"
Sombong Jun.

"kau pikir aku juga tidak punya ponsel seperti mu?"
Ucap wonwoo sewot.

"aku tidak bertanya"
Jawab Jun santai.

"kenapa kau menyebalkan sekali"
Wonwoo mengangkat sebelah halisnya.

"itu karna kau selalu meninggalkan ku, kau malah pergi dengan mingyu!"

Mingyu yang sedang asik memakan ramyun nya terdesak mendengar perkataan Jun, wonwoo yang di samping nya memberikan minum pada mingyu.

"yosh!! Permasalahan rumah tangga di mulai"
Seru Vernon.

"itu karna kau lam-"

"sudahlah jangan debat disini, ini tempat makan bukan debat, lanjutkan nanti di kamar kalian"
Potong s.coups tegas.

Member seventeen kembali ke obrolan ringan antar member.

Kekeluargaan yang hangat, kerja sama yang baik, komunikasi yang baik pula menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

"malam ini kita ke bighit untuk makan malam bersama"

Ucapan seungcheol membuat member seventeen membulatkan matanya.

"jinja? Malam ini?"
Tanya Hoshi meyakinkan dengan pendengaran nya barusan.

"wonwoo hyung kau ikut?"
Tanya seungkwan.

Mengingat permasalahan Taehyung dan wonwoo membuat member seventeen menatap nya khawatir.

"hey ayolah kenapa menatap ku seperti itu? Aku akan ikut, lagian itu salah nya"
Datar wonwoo.

"kejadian itu sesungguhan?"
Tanya woozi.

"kau kira aku berbohong? ini berkaitan dengan kekasihku mana mungkin aku berbohong, aku melihat nya menyakiti kekasih ku di depan mataku sendiri"

memories of the idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang