Flashback II

909 81 1
                                    

GFRIEND melakukan comeback dengan album snowflake dengan title track rough.

GFriend kembali menempati posisi ke dua di chart music. Lagu ini juga berhasil memborong trophy,
Kesuksesan menyelimuti gurp gfriend.

Ceo, staf dan member gfriend merayakan nya dengan makan malam bersama.

Yerin sangat senang melihat keluarga keduanya tersenyum riang.

Yerin sempat mengalami depresi dengan artikel-artikel yang mejatuh kan nya, namun keluarga, member gfriend dan Buddy (fans gfriend) sangat mendukung nya.

Dulu Keluarga yerin sangat menentang keinginan yerin menjadi idol.
Keluarganya bukan keluarga yang biasa. Ayah yerin pemimpin dan memiliki saham terbesar di sekolah ternama Hanlim.

Ayah yerin memiliki perusahaan yang bisa memperngaruhi sistem ekonomi di korea Selatan, ibunya memimpin cabang  perusahaan ayahnya di seoul, kaka nya seorang tentara berbintang di korea Selatan. itu sebabnya keluarga yerin sangat menentang keinginan nya.

Namun yerin bersikeras untuk mewujudkan impian nya, ayah yerin yang melihat kesungguhan yerin untuk menjadi idol, memperbolehkan namun dengan syarat untuk tidak memberitahukan siapa keluarga nya.

Ayah yerin sebenarnya bisa membeli kesuksesan untuk anak nya dengan uang namun ia ingin melihat kesungguhan anak nya.
...

Yerin termenung melihat langit di malam hari entah kenapa pikiran nya selalu menuju pada laki-laki yang bertemu di taman waktu itu.

"bukankah dia idol juga? Kenapa tidak ku cari tahu saja"
Monolog yerin.

Yerin mengetikan sesuatu di layar ponselnya.
"dapat!"

Mensecrol ponselnya dan menemukan profil wonwoo.

"ah jeon wonwoo? Seventeen? Baiklah aku tahu sekarang. Dia comeback? Akan ku cari tahu"

Yerin membuka aplikasi youtube dan mengetik seventeen di kolom pencarian.

Yerin mengklik mv very nice berulang ulang.

"ajunice!"
Serunya.

Yerin mendengarkan musik seventeen taklama kemudian rasa kantuk nya mendominasi yerin mematikan musiknya dan mulai memajamkan matanya
....

Di penghujung tahun selalu ada acara award. gfriend dan seventeen menjadi salah satu bintang tamu di sana.

Member gfriend tengah meeting di gedung source music.
"kalian akan berkolaborasi dengan idol laki-laki"
Ucap manager.

"benarkah? Siapa?"
Tanya sowon.

"eumm seventeen"
Jelas manager

"wah ajunice!!"
Seru umji, yerin, sinb serempak.

"jam 10 pagi ini akan di adakan latihan gabungan, kalian sudah memiliki konsep koreo dan mereka juga sudah, jadi tinggal di padukan saja, mungkin seperti musicalisasi dance copel juga"

Member gfriend hanya menganggukan kepalnya tada ia mengerti.

...

Sementara seventeen sudah mengetahui bahwa mereka akan berkolaborasi dengan member gfriend.

Wonwoo sangat senang dan berharap dia di pasangkan dengan yerin.

Member seventeen tengah bersiap untuk pergi ke agensi source music untuk berlatih bersama.

Sesampai nya di agensi source music, ceo mempersilahkan member seventeen untuk memasuki ruang latian gfriend yang dimana member gfriend sudah menunggu.

Member seventeen di buat kaget dengan tingkah lagu member gfriend yang absurd.

Member gfriend tengah melakukan hal konyol. Umji, eunha tengah menyanyi, sinb dan yuju sedang menari dengan gerakan aneh, yerin tengah melakukan headstand.

Member gfriend yang mengetahui ada yang memperhatikan mereka mengalihkan pandangannya ke arah pintu masuk.

"yak! Kamjakgia!
Kaget member gfriend kecuali yerin.

Yerin tidak menyadari Member seventeen dan trus melakukan aktivitas nya dengan tenang.

Wonwoo melihat yerin seperti itu tertawa pelan.

Sowon yang melihat yerin masih dengan posisi seperti itu memukul kalinya.

"yak yerin!"

"hm wae?"
Yerin menjawab dengan masih posisi headstand.

"hentikan! Member seventeen sudah datang"
Jelas Sowon.

Mendengar perkataan Sowon membuat nya terjatuh terpingkal
"mwoya?!! Jinjayo?"

Sowon mengarahkan pandangannya ke arah Member seventeen.

"oh maap kan aku"
Yerin membungkuk.

Member seventeen tertawa kikuk melihat tingkah yerin.

Member gfriend dan seventeen saling berkenalan.
Manager dan pelatih ya sudah membagi pasangan masing-masing.

Yerin dan wonwoo kecewa karna dia tidak di pasangkan bersama. Namun
Dia senang setidaknya dia masih satu panggung dan berlatih bersama.

....

Member gfriend dan seventeen melakukan stage dengan sangat sempurna membuat perhatian di dunia per kpop an.


Setelah perpomance mereka kembali ke back stage mereka.
Member seventeen dan gfriend terlihat dekat namun hanya sebagai teman saja.

Wonwoo menghampiri yerin yenga tengah sibuk dengan makanan nya.

"annyeong yerin-ah boleh meminta poselmu?"
Wonwoo menyerahkan ponsel nya.

"ah annyeong wonu! Tentusaja"
Yerin mengambil alih ponsel milik wonwoo dan mengetikan nomor ponselnya.

"terimakasih"
Setelah mendapatkan nomor ponsel yerin wonwoo pergi begitu saja.

Yerin sangat aneh wonwoo memiliki 2 kepribadian?

Dari semenjak itu mereka sering bertukar pesan dan memulai hubungan dengan diam-diam.

Mereka saling mendukung satu samalain di waktu senang maupun duka.

Bahakan keluarga keduanya pun sudah mengetahui nya.

...
FLASHBACK OFF

FLASHBACK OFF

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
memories of the idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang