Flashback I

1K 91 0
                                    

Menjadi idol di korea Selatan bukan sesuatu yang dianggap remeh. Persiapkan mental dan fisik yang kuat.

Jeon wonwoo mumulai debut ya dengan member seventeen.

Berat memang bagi artis pendatang baru. Itu membuat wonwoo sedih terlebih lagi melihat kritikan orang yang sangat menusuk hati nya.

Wonwoo sering menyendiri untuk menenangkan hati nya. Seperti malam ini Wonwoo duduk di kursi  taman tak jauh dari drom nya.

Ingin menyerah rasanya jika diremehkan seperti ini. Wonwoo sudah berusaha semaksimal mungkin untuk debut nya, namun oranglain seenaknya terhadapnya.

Wonwoo menangis dalam diam, malam yang sunyi membuat hatinya semakin sesak.

Wonwoo menundukkan pandangan nya, dia benar-benar kecewa pada dirinya sendiri.

Seseorang tiba-tiba menyodorkan secangkir Coffee di hadapannya.

Wonwoo mendongakan kepalanya untuk mengetahui siapa yang memberinya Coffee.

"sunbaenim"
Lirihnya.

Yerin tersenyum.
"ambillah aku yakin kau membutuhkan nya"

Yerin tahu peria ini adalah member dari grup idol baru di industri per k-popan dari televisi nya.

Awalnya yerin ragu untuk menghampiri laki-laki ini sebenarnya. Namun melihatnya menangis membuatnya kasihan, dia mengerti apa yang di alami laki-laki ini sama seperti dia pertama debut.

Akhirnya wonwoo mengulurkan tantangan nya untuk meraih cangkir dari tangan wanita tersebut.

Yerin duduk di samping wonwoo tanpa permisi. Suasana kembali hening.

"pasti sulitkan? Menjadi idol itu keras, siapa yang menyerah itu yang kalah. Kau tak ingin kalah kan?"
Tanya yerin

"jangan menyerah begitu saja"
Sambungnya.

Merasa mendapat pencerahan dari kata-kata yerin wonwoo tersenyum getir.

Wonwoo melihat wajah yerin.
Wanita ini yang selalu ia perhatikan di sekolah nya.

Yups yerin dan wonwoo bersekolah di SOPA namun bedanya wonwoo dan yerin berbeda kelas.

Wonwoo mengenal yerin Karena geng yerin terkenal karna kecantikan nya. Membernya terdiri dari yerin gfriend, Joy Redvelvet dan Hayoung Apink.

Wonwoo sering memperhatikan yerin jika di kantin namun yerin gadis yang dingin saat di sekolah itu yang membuat wonwoo tak berani mengambil ndekatinya.

Yerin yang merasa di perhatikan dengan tatapan dari wonwoo mengerutkan halisnya.

"ada apa? Kau mengenalku?"

Wonwoo terkejut dengan pertanyaan yerin, wonwoo mengalihkan pandangan nya ke arah lain dia merasa malu karna kepergok memperhatikan yerin.

"aku mengenal sunbae di sekolah"
Jawab wonwoo.

"mwo? Kau hobae ku?"
Tanya yerin tak percaya.

"ani.. Kita satu angkatan"
Jelas wonwoo.

Yerin merasa bingung
"siapa nama mu? lalu kenapa kau menyebut ku sunbae? Panggil yerin saja"
Pinta yerin.

"jeon wonwoo. kau idol senior mana mungkin aku menyebut mu tanpa embel-embel itu tidak sopan"
Datar wonwoo.

Mendengar jawaban wonwoo yerin tertawa sangat keras.
"hey! Ini bukan di atas panggung! Kau bisa berbicara santai dengan ku"

Wonwoo terpesona melihat yerin tertawa "cantik" ucap wonwoo dalam hatinya.

"ok"
Ucap wonwoo dingin tanpa ekspresi.

memories of the idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang