T H I R T E E N

1K 86 9
                                    


Yerin dan wonwoo berencana akan menghabiskan waktu libur nya bersama di apartemen.

Yerin menunggu wonwoo keluar dari kamar mandi, yerin menyiapkan baju  untuk wonwoo.

"wonwoo-ya! Baju mu sudah ku siapkan di atas kasur!"

Yerin berteriak di luar pintu kamar mandi.

Wonwoo telah menyelesaikan ritual mandinya. Wonwoo melihat lipetan baju di atas ranjang nya.

"dia menyiapkan ini? Manis sekali"
Senyum wonwoo mengembang.

....

Wonwoo menuruni anak tangga, ia sudah disuguhkan pemandangan menyejukan hatinya.

Melihat yerin tengah membaca buku dengan sangat serius membuatnya terlihat sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Melihat yerin tengah membaca buku dengan sangat serius membuatnya terlihat sangat cantik.

Wonwoo menghampiri yerin dan memeluk pinggang yerin dari belakang.

"menikahlah dengan ku"

Wonwoo menengelamkan wajahnya pada telengkuk yerin.

Yerin tersenyum manis dan mengelus kepala wonwoo lembut.

"kau yakin?"

Wonwoo menatap yerin dan tersenyum
"tentu saja , biar fans mu tidak ada yang menjodoh-jodohkan mu dengan pria lain"

Mendengar itu yerin tertawa renyah.
"haha hanya karna itu? Kau tidak mencintai ku?"

"tentu saja aku mencintaimu, sangat, sangat mencintai mu"
Protes wonwoo.

"apa yang akan kau katakan pada carat jika kau ingin menikahi ku?"

"entahlah"

Yerin memukul bahu wonwoo ringan
"dasar"

Yerin mengajak wonwoo untuk sarapan pagi, yerin menyiapkan sandwich dan susu.

Mereka tengah asyik berbincang dan sesekali mereka tertawa renyah.

Di balik itu ada seseorang tengah mengintai mereka dari jarak yang sangat jauh.

Remaja itu menguatkan kepalan tangannya.
"awas kau yerin! Kau telah mengambil wonu oppa ku"

...

Wonwoo dan yerin menonton jurassic Park III bersama di ruang tv mereka.

Yerin sangat serius menonton dengan posisi duduk di sofa panjang milik nya, sementara wonwoo berbaring dengan kepala yang di teletama. Di atas paha milih yerin.

Mereka meringis saat melihat dinosaurus yang sangat seram. Suasana yang tegang saat pemeran di flm tersebut tengah di kejar-kejar dinosaurus.

"Aaaa!!!"
Ponsel wonwoo tiba-tiba berdengring
Membuat mereka menjerit.

memories of the idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang