Tepat hari ini tanggal 26 mei 2025 Seventeen merayakan 10 tahun debut mereka, stadion dongdaemun Seoul, Korea Selatan. di penuhi carat yang datang untuk mendukung Seventeen."kalian siap?"
Ucap manager."ne!!"
Seru member seventeen serempak.Hari ini yerin menemani wonwoo untuk melakukan concert anniversary Seventeen ke-10 tahun.
Wonwoo berjalan mendekati yerin yang kini tengah menatapnya lembut, wonwoo mengelus punggung tangan yerin lembut dan mengecupnya.
"aku akan membereskan ini, percayalah pada fans ku"
Lirih wonwoo.Semenjak skandal kencan mereka, yerin menjadi takut untuk membuka sosial medianya, dia takut akan ada banyak orang yang membencinya.
"Gwenchana"
Yerin menampilkan senyum terbaik pada wonwoo, agar wonwoo tidak mengkhawatirkan nya."hey lihat wajah mu? Jangan menampilkan wajah seperti ini. kau harus menampilkan yang terbaik untuk carat bukan? Jangan khawatirkan aku, aku baik-baik saja"
Sambung yerin.Wonwoo tersenyum lembut pada yerin, mereka berdoa dengan menyatukan tangan mereka.
"Aamiin"
Lirih wonwoo dan yerin."fighting!!saranghae, Seventeen fighting!"
Seru yerin.Member seventeen membalas dengan hal yang sama dengan apa yang yerin lakukan.
Member seventeen mulai meninggalkan back stage mereka, yerin menatap kepergian wonwoo dengan senyum lembutnya, dia tidak bisa melihat penampilan Seventeen secara langsung, itu yang memebuatnya sedikit sedih.
Yerin menunggu di back stage bersama sowon dan eunha. Ketiganya sangat gugup, mengingat dengan skandal kencan mereka.
"eonni aku takut"
Cemas eunha.
Sowon menggenggam tangan eunha erat.
"aku yakin semuanya akan baik-baik saja"Yerin tersenyum untuk meyakinkan eunha, sebenarnya yerin juga merasa takut,namun dia percaya bahwa carat akan menerima ini.
Yerin tersenyum kecut dengan fakta tak bahwa banyak fans wonwoo yang tidak menyukai hubungan mereka, yerin tertekan dengan itu.
..
Seventeen menaiki stage mereka dengan formasi yang telah mereka bentuk.
Teriakan para fans memenuhi studion dengan sangat antusias. Seventeen membuka concert mereka dengan lagu CALP para penggemar bersorak gembira.
Lagu clap telah berakhir, semua member seventeen mengatur nafas mereka dengan dan berjejer dengan rapih.
"SAY THE NAME! SEVENTEEN! ANNYEONGHASEO SEVENTEEN IMNIDA!"
Member seventeen memulai sapaan, dan mulai memperkenalkan diri masing-masing seperti biasa. Dan di sambut gembira oleh para catat.
Member seventeen melayangkan candaan seperti biasa dengan sangat bersemangat.
Member seventeen kembali pada posisi melanjutkan untuk performance selanjutnya.
Semakin malam semakin memanas dan bergembira, Carat dan Seventeen menikmati waktu berharga ini. Seventeen ingin memberikan yang terbaik di hari yang sangat bersejarah bagi mereka.
Tak terasa waktu berputar dengan cepat, Di penghujung acara Suasana haru dari carat dan Seventeen. menyelimuti stadion terbesar di Seoul.
"woah tidak terasa waktu sangat cepat, CARAT?! APA KAU MENIKMATI MALAM INI DENGAN BAIK?!"
Teriak Hoshi semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of the idol
FanfictionIni tentang kami Kisah cinta yang rumit.. Dan perjalanan cinta terkekang waktu Yerin-ah mari berjalan di atas bunga- jeon wonwoo Sulit bagi kami untuk menginginkan sesuatu hubungan layaknya seorang pasangan pada umumnya, tapi kami berusaha untuk ber...