Hari-hari wonwoo berjalan dengan baik. Artikel Tidak lagi bisa membuatnya jatuh.Wonwoo menyender sambil membaca buku dengan nyaman di atas ranjang empuknya.
Terdengar dobrakan pintu dengan kasar.
"yak!kau benar-benar ya! Ku bilang mengalah untuk ku!"
Wonwo tertawa lepas mendengar protesan seungcheol. Ini akibat pertarungan gamenya tadi malam.
"hyung kau mainnya tidak benar, kenapa menyalahkan ku? Kau sehat?"
"aku sedang tidak serius saat itu mangkanya aku bilang padamu untuk mengalah, aku malu pada carat".
Seungcheol melompat ke arah tempat tidur wonwoo.
"kau harus lebih banyak belajar untuk mengalahkan ku dan bisa sombong di hadapan carat "
Asal wonwoo.Seungcheol melayangkan satu pukulan pada paha wonwoo.
"yak! Sakit hyung!"
Protes wonwoo.Seungcheol memeluk wonwoo dengan posisi berbaring, seungcheol melihat perubahan wonwoo semakin baik, dia sudah mulai berbicara banyak, bercanda dan bahkan menjahili.
"bagaimana dengan hubungan mu dan yerin wonu-ya? "
Masih dengan posisi seungcheol memeluk wonwoo. Wonwoo meliriknya sekilas dan tersenyum.
"sangat baik hyung"
Seungcheol merubah posisi menjadi terduduk di samping wonwoo, seungcheol memperhatikan wajah serius wonwoo dari arah samping.
"ah aku mengerti kenapa yerin-ssi menyukaimu"
Wonwoo mengangkat sebelah halisnya.
"kenapa?""kau tampan saat sedang serius membaca buku"
Mendengar itu wonwoo berpose bangga."wonu-ya kau melihat SNS hari ini?"
Menganggukan kepalanya."ku dengar bighit akuisisi source music, kau tidak khawatir jika eumm"
Ucap ragu seungcheol"rumor yerin Dan taehyung sunbae?"
Lanjut wonwoo. Seungcheol menganggukan kepalanya ragu."aku sudah membahasnya semalam dengan yerin kemarin, dan semuanya tidak perlu di khawatir kan lagi, kurasa aku mengkhawatirkan komentar pedas knezt padanya"
Flashback<
Wonwoo iseng membuka NSN nya, berita bighit mengakuisisi source music sudah terdengar dimana-mana.
Wonwoo melototkan matanya melihat tagar bangchin shipper begitu banyak.
Yang membuat wonwoo terkejut adalah begitu banyak foto kekasihnya yang di edit dengan taehyung sunbae.
"Taerin?vrin?"
Wonwoo berdecak sebal melihatnya.
Wonwoo tak sengaja melihat foto yerin dan taehyung sunbae berciuman tentu saja itu hasil editan fans.
Wonwoo membuang asal ponselnya di atas tempat tidurWonwoo mendengar dering ponselnya berdering.
Wonwoo mengambil dan melihat nama yerin tertera disana.Tentu saja wonwoo mengangkat telepon dari kekasihnya.
"hmm"
Wonwoo berdehem untuk memulai pembicaraan"hey keu kenapa? Tumben sekali kau seperti ini apa ada masalah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
memories of the idol
Hayran KurguIni tentang kami Kisah cinta yang rumit.. Dan perjalanan cinta terkekang waktu Yerin-ah mari berjalan di atas bunga- jeon wonwoo Sulit bagi kami untuk menginginkan sesuatu hubungan layaknya seorang pasangan pada umumnya, tapi kami berusaha untuk ber...