7

792 114 0
                                    

Kuraima terduduk dan ia terbatuk pelan dengan sedikit darah yang keluar dari mulutnya. Sementara sosok yang membantingnya itu mulai menjauhkan tubuhnya dan berdiri menatap semua orang dengan tajam namun dengan tatapan itu membuat semua orang terkecuali Xue Yang dan Kuraima jatuh terkelungkup dengan wajah yang menghadap ketanah. Xue Yang bangkit dan mengacungkan JiangZai kearah sosok jubah tersebut.

"Apa yang kau lakukan hah?! Beraninya kau melukai putriku!" amuknya.

Setelahnya sosok lain muncul dari dalam sunyinya hutan, sosok dengan mata bersinar penuh ketegasan dengan rambut silver yang ikut bersinar, tampilannya bak pangeran dengan jubah kebesaran berwarna silver. Pandangannya begitu pekat membuat siapapun gentar saat bertatapan dengannya, hanya saja itu tidak bekerja pada Xue Yang yang sedang dalam mode amarah. Tanpa basa basi Xue Yang maju dan mulai menyerangnya namun berhasil ditangkis oleh seseorang dengan jubah tengkorak tadi. Mereka terlibat perkelahian yang cukup sengit dengan Xue Yang yang mulai unggul.

Pertarungan itu cukup menyulitkan Xue Yang sebenarnya tubuhnya juga sudah berbalutkan luka tusuk dan sayatan yang cukup dalam tapi keadaan musuhnya lebih mengenaskan. Saat pertarungan tadi Xue Yang berhasil memotong satu lengan musuhnya yang kini sudah buntung tentunya. Xue Yang menyeringai dan dengan cepat berniat menyerang kembali namun beberapa saat kemudian sebuah gas perlahan menyelimuti desa tersebut, Xue Yang terdiam tubuhnya seketika kaku dan terjatuh ke atas tanah yang telah kotor dengan darah.

Dia tak bisa bergerak dan pandangannya memburam juga tubuhnya yang seketika begitu kaku dengan nafasnya yang mulai sesak. Samar samar ia bisa melihat gadis tadi berjongkok di depannya dan menatap layaknya es, dingin dan menusuk membuat Xue Yang tanpa sadar menelan ludahnya susah payah. Tak lama kantuk perlahan menyerangnya, tepat sebelum matanya terpejam Xue Yang dapat melihat Kuraima yang menghilang dalam cahaya kegelapan.

"A-Jiao." Lirihnya sesaat sebelum kegelapan menguasainya.

My Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang