"Xue Yang, kenapa energi Jindan dia mirip denganku?" tanya Daozhang tiba tiba membuat si empunya mematung.
Xue Yang memejamkan matanya ia sudah menduga akan secepat ini. "sebelumnya Daozhang, mau kah kau mendengar sebuah kisah? Kisah seorang pria yang memiliki takdir spesial."
Xiao XingChen terdiam lalu mengangguk menghadap Xue Yang dengan serius, membuat yang di hadapannya balas menatap wajah tampannya. "pria itu pendosa, dia membunuh banyak orang tanpa ampun dan bahkan menjadi anjing pembunuh bagi sebuah sekte besar yang bengis dan kejam."
Tangan Xue Yang terulur mengelus rambut putri semata wayangnya. "Suatu hari saat dirinya tengah berada disebuah kuil dan hampir membunuh para pendeta. Seorang petualang kultivasi yang baik dan suci datang. Dia datang dan bertarung dengan pria itu, membuat pria itu semakin tertarik dan haus akan darah. Tanpa sadar cinta pada pandangan pertama muncul membuat pria itu selalu menggoda nya hingga akhir pertarungan. Ia kalah, tapi ternyata sebuah keajaiban muncul. Kau tau Daozhang?! Pria itu memiliki kutukan dan berkah."
Xiao XingChen menyerngit, "apa itu?"
"Sebuah kutukan yang didapat karena membunuh seorang wanita yang sedang mengandung, kutukan dimana pria itu hanya akan merasakan cinta terlarang dan takkan bisa mencintai yang lain. Tapi pria itu tak sengaja melakukannya, hatinya mengiba dan mencoba mengobatinya namun sayang semuanya sia sia. Seorang Dewi muncul ditengah tangisan pria itu dan berkata bahwa pria itu akan mampu mengandung layaknya perempuan, sesosok janin akan tumbuh didalamnya dan itu hanya akan terjadi 2 kali dalam hidupnya. Dia sadar bahwa hidupnya berubah semenjak itu dan beberapa bagian tubuhnya hampir menyerupai wanita di sebagian sisi. Awalnya ia tak percaya semua itu, tetapi saat dia menemukan sosok yg dicintainya dan mendapatkan keturunan darinya.. dia mulai berhenti melakukan hal keji itu dan diburu oleh sekte yang awalnya tempat bekerja." Xue Yang menggigit bibir bagian bawahnya.
Xiao XingChen tanpa sadar ikut mengelus lembut kepala A-Jiao. "lalu, apa yang terjadi? Siapa pria yang membuatnya hamil?"
"Pria yang sama dengan pria yang membuatnya pertama kali jatuh cinta, pria itu juga pria yang sama yang membuatnya tertarik. Saat keduanya bertarung energi Jindan dari mereka menyatu dan membentuk sebuah janin. Dan kau tau Daozhang, kisah ini familiar bukan?" Xue Yang melirik XingChen dengan ragu.
Xiao XingChen terdiam. "jangan bilang, kisah ini...."
"kisahmu bukan Xue Yang?" ujar Song Lang yang tiba tiba muncul diantara mereka.
Xue Yang menahan nafasnya lalu dipalingkannya wajah menghindari tatapan dari Song Lang. Pria dengan panggilan ZiChen itu menghela nafas dan menepuk kepala Xue Yang lembut."dan pria itu, ayah dari putrimu... Adalah Xiao XingChen bukan? Tidak heran mengapa dirinya pernah merasa kehilangan energi spiritual saat itu."
Xiao XingChen tersentak kaget. "bagaimana bisa? Xue Yang, kau..."
Xue Yang dengan cepat menengok kearah Xiao XingChen dengan mata yang berkaca kaca. "aku tidak bermaksud Daozhang, saat mengetahui bahwa aku mengandung aku ingin sekali menemuimu dan mengatakan semuanya, tapi aku takut. Aku takut kau tidak mempercayaiku mengingat dulu kita saling memusuhi. Dan ya, aku mencintaimu.. maaf! Aku, aku minta maaf."
Xiao XingChen menghela nafas lalu menengok kearah putri Xue- ah putrinya yang tengah berbaring diranjang. "siapa nama umumnya?"
Xue Yang menatap Xiao XingChen kaget. "A-ah.. Xue XiangChen." Cicitnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby
FanfictionPairing : XiaoXue langsung baca! pairing XiaoXue. happy reading!!