Berbeda dengan suasana Xiao XingChen yang benar benar dalam keadaan bagus. Musim semi muncul dihatinya saat mendengar hal yang disukai oleh putri Xue Yang itu.
Entah mengapa rasanya sangat hangat dan menyenangkan, seakan ia baru saja mendengar sesuatu yang disukai oleh orang yang penting baginya. Xiao XingChen memang belum pernah bertemu dengan A-Jiao tapi rasanya ia merasa sebuah ikatan terhadapnya. Ia sangat ingin bertemu dengannya, sangat sangat ingin. Ini juga alasan mengapa Daozhang kesayangan A-Qing ini dengan cepat menyusul Xue Yang ke pasar malam.
Meski musuh tetapi entah mengapa Xiao XingChen tak bisa membencinya. Walau sering menjadi pikiran ia takkan peduli dan akan bersikap biasa pada Xue Yang. Ia bertekad saat bertemu A-Jiao nanti ia akan mencoba dekat dengan putri Xue Yang. Semua yang didengar dari Xue Yang tentang Xiao XiangChen selalu membuat hatinya menghangat. Ah apa dia terkena serangan jantung?
“Ini tuan silahkan. Selamat menikmati pasar malam ini.” Ujar si pedangan sembari memberikan sebuah lampion.
Xiao XingChen mengangguk sembari tersenyum manis setelah membayar. Ia menerima lampion itu dan berbalik menghampiri Xue Yang yang masih berdebat dengan pikirannya. Ditepuknya bahu pria manis itu dan menyerahkan lampion tersebut yang dibalas tatapan kaget oleh sang empunya.
“Daozhang, kau sepertinya senang sekali sampai membelikan lampion ini?” kekeh Xue Yang setelahnya.
Xiao XingChen hanya tersenyum, “ayo kita cari.”
Xue Yang mengangguk dan mengambil alih lampion tersebut. Dia dengan santai mengampit salah satu lengan XingChen dengan tangan lain mengambil alih lampion dan menarik santai XingChen untuk berjalan berdampingan. Xiao XingChen terdiam lalu tanpa sadar menarik bibirnya untuk tersenyum membiarkan lengannya yang dihampit oleh pria manis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby
FanfictionPairing : XiaoXue langsung baca! pairing XiaoXue. happy reading!!