Semenjak kejadian itu taehyung mulai mencoba mengatur waktunya untuk bisa bersama sooyoung. Tapi itu tak berlangsung lama, taehyung kembali menjauh.
"Tae, kamu besok sibuk gak?".
"Maaf ya sayang, besok aku udah ada janji dengan klien aku, gimana kalau minggu depan aja, aku janji akan meluangkan waktu bersamamu" kata taehyung dengan lembut, ia juga mengelus kepala sooyoung.
Sooyoung pun terpaksa harus setuju, meski ia bilang setuju tapi ia memasang wajah cemberut membuat taehyung tertawa kecil, taehyung pun mencubit kedua pipi sooyoung dengan gemas.
"Tae, sakit tau".
Melihat wajah sooyoung yang terlihat kesal membuat taehyung tertawa.
***
Jimin dan istrinya seulgi sedang menikmati makan malam di restoran mewah, terlihat jika kedua insan itu sangat bahagia, hingga pandangan seulgi tak sengaja mengarah kearah taehyung.
"Chagi-ya, bukankah itu taehyung?" kata seulgi tiba-tiba.
Jimin yang mendengar nama taehyung langsung menoleh kearah pandangan istrinya, dia juga melihat kearah sana, dimana taehyung sedang tertawa bersama seorang yeoja yang sangat cantik.
"Apa kamu mengenalnya?".
"Tidak, aku tidak tau siapa yeoja itu".
"Aku fikir itu tadi sooyoung ternyata bukan".
Mereka berdua melihat kearah taehyung, terlihat jika taehyung sedang mengelus lembut kepala yeoja itu, terlihat juga jika taehyung sedang berbicara sesuatu membuat yeoja itu memukul dada taehyung dengan wajah malu-malu.
Tak lama kemudian taehyung pergi kearah toilet.
"Chagi aku rasa, ada yang tidak beres, bisakah kamu menghampiri yeoja itu dan tanyakan siapa dia, ada hubungan apa dengan taehyung, dan aku akan menghampiri taehyung untuk bertanya siapa gadis itu".
"Ne oppa".
Jimin pun pergi menyusul taehyung ke toilet sedangkan seulgi menghampiri yeoja cantik itu.
***
Di toilet
Terdengar suara taehyung sedang menelfon seseorang, jimin yakin jika yang sedang ditelfonnya saat ini adalah sooyoung.
"Sayang, maafkan aku, aku tidak bisa pulang, aku masih ada urusan diluar, aku sedang bertemu dengan klienku".
"......"
"Iya, kamu juga".
"......"
"Mm... Saranghae".
"Kau lagi tidak sedang membohongi sooyoung kan?" kata Jimin tiba-tiba dari belakang taehyung, membuat taehyung terkejut dan langsung menghadap Jimin.
"Astaga, sejak kapan kau ada situ?".
"Sejak kau mengatakan kau sedang bertemu klienmu" balas Jimin dengan datar.
"Apa benar yeoja yang ada didalam itu adalah klienmu?" tanya Jimin mengintimidasi.
"Iya, dia klienku" jawab taehyung dengan gugup.
"Jangan bohong padaku taehyung, aku tau jika sekarang kau sedang berbohong padaku".
"Ciihh... Lebih baik kau tidak usah mencampuri urusanku" kata taehyung dengan sinis.
Jimin kaget dia tidak pernah melihat taehyung seperti ini.
"Apa maksudmu? Sekarang aku tanya siapa yeoja itu, tidak mungkin dia klienmu melihat bagaimana tadi kau merayu nya, membelai rambutnya dan tertawa bersamanya, katakan padaku dia siapa taehyung" tanya jimin dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon
RomancePesan yang bisa kamu petik dari cerita ini : 1. Hargai pasanganmu 2. Jaga kepercayaan-nya 3. Cintai dengan setulus hati dan, 4. Setialah jika kamu tak ingin kehilangannya. ❄ Bacalah jika kamu ingin tau kisah mereka :) #2 taejoy (23/06/2020) #3...