Terlihat sebuah kamar yang didalamnya sangat berantakan, seperti kapal pecah, semua hancur, serpihan kaca dimana-mana.
Pelaku itu adalah Taehyung yang kini berada dihotel, ia menghancurkan semua barang yang ada didalam kamar tersebut, dia menjerit, setelah puas menghancurkan semuanya taehyung duduk disudut ruangan, ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Taehyung terus memukul kepalanya, ia menangis, kemudian ia memukul vas bunga kaca yang ada disampingnya hingga tangannya berdarah, darah itu mengalir hingga mengenai lantai. Ia menelfon jimin sambil menangis.
"Jimin-ah, apa yang harus aku lakukan" terdengar suaranya parau.
"......"
"Tolong aku".
"......"
"Aku dihotel Maxim".
"......"
Jimin pun mematikan sambungan teleponnya. Taehyung terlihat sangat berantakan, ia begitu terlihat sangat-sangat menyedihkan.
***
Jimin dan seulgi sedang menonton tv, tiba-tiba terdengar hp berbunyi, jimin pun mengangkatnya setelah melihat bahwa taehyung yang menelfonnya.
"Yeobosaeyeo".
"......."
Jimin kaget mendengar suara taehyung.
"Ada apa denganmu?" tanyanya dengan khawatir.
"......"
"Kau dimana sekarang?".
"......"
"Aku akan segera kesana, tetaplah disitu" kata Jimin dengan tegas.
"Yeobo, aku harus pergi ke daegu, kau disini atau ikut bersamaku?" ucap Jimin pada seulgi.
"Ada apa?" tanya seulgi heran melihat wajah suaminya yang panik dan khawatir.
"Kurasa taehyung sedang tidak beres disana, aku takut terjadi apa-apa padanya".
"Yasudah aku ikut, aku sekalian mau melihat sooyoung dan wendy, sudah lama aku tidak melihat mereka" balas seulgi.
"Yasudah, bersiap-siaplah kita berangkat hari ini juga".
Seulgi pun mengangguk, mereka pun mulai berberes menyiapkan seluruh keperluan mereka, dan berangkat menuju daegu.
***
Seulgi dan jimin sampai ke kamar taehyung, mereka sungguh terkejut melihat isi kamar taehyung yang terlihat sangat-sangat hancur dan berantakan, mata mereka mengarah ke arah taehyung yang berada disudut dekat tempat tidur.
Seulgi terkejut bukan main melihat darah banyak ditangan taehyung, terlihat darah itu sudah beku dan mengering, jimin langsung menghampiri taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon
RomancePesan yang bisa kamu petik dari cerita ini : 1. Hargai pasanganmu 2. Jaga kepercayaan-nya 3. Cintai dengan setulus hati dan, 4. Setialah jika kamu tak ingin kehilangannya. ❄ Bacalah jika kamu ingin tau kisah mereka :) #2 taejoy (23/06/2020) #3...