2

540 74 2
                                    

Taehyung berjalan mengelilingi sekolah mencari keberadaan sooyoung. Sepanjang perjalanan ia terus saja digoda oleh para murid perempuan, bahkan ada beberapa murid ikut bersamanya dibelakang tubuhnya, tapi ia tidak perduli, karna tujuan utama nya hanyalah mencari sooyoung kekasihnya.

Sampailah ia lewat didepan perpustakaan tak sengaja ia melihat sooyoung sedang berduaan dengan seorang laki-laki tampan, mereka terlihat sangat dekat dan akrab bahkan sooyoung tak segan-segan tertawa dan tersenyum pada lelaki itu, membuat rahang taehyung menajam menahan amarah dihatinya.

Ia pun menghampiri keduanya dengan wajah yang memerah bahkan ia mengepalkan kedua tangannya dengan sangat kencang.

"Sooyoung-ah" panggilnya.

Sooyoung dan namja itu pun menoleh kearah taehyung. Sooyoung yang melihat taehyung berdiri disampingnya merasa terkejut, ia melihat wajah taehyung yang terlihat sangat merah dan mata yang tajam memandang mereka.

"Mmm.. Jaehyun-ssi seperti yang aku katakan tadi, kau bisa melakukan buku ini sebagai referensi, maaf aku tidak bisa menemani mu lebih lama lagi, jika kau sulit menemukan buku yang lain tanyakan saja dengan sejeong, aku pamit pergi dulu yaa" ucap Sooyoung pada Jaehyun.

"Ne" jaehyung pun memasang wajah bingung, ia tidak mengerti apa yang terjadi melihat bagaimana taehyung menatapnya dengan tajam dan bagaimana anehnya sooyoung yang terlihat sangat panik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ne" jaehyung pun memasang wajah bingung, ia tidak mengerti apa yang terjadi melihat bagaimana taehyung menatapnya dengan tajam dan bagaimana anehnya sooyoung yang terlihat sangat panik.

Sooyoung pun pergi menarik tangan taehyung, taehyung pun hanya dengan pasrah mengikuti sooyoung yang entah dibawa kemana.

Ternyata sooyoung membawa taehyung keruangan BK nya, ruangan spesial untuk sooyoung, karna disekolah itu sooyoung bukan hanya mengajar tetapi ia juga guru konseling bagi para murid yang bandel dan terkena masalah, dialah yang mengurus psikis para murid, tempat keluh kesah para murid, karna hati sooyoung yang lembut dan kadang memberikan solusi yang bagus membuat para murid suka, menghormatinya dan bahkan mengidolakan dirinya.

"Kenapa kau memanggil ku begitu terang-terangan hah?" tanya sooyoung.

"Kenapa? Apa karna kau takut ketahuan selingkuh?" kata taehyung dengan sewot.

"Siapa yang selingkuh sih? Jangan seperti anak kecil tae, Aku hanya tidak mau orang tau hubungan kita".

"Kenapa kau tidak mau? Kau malu punya pacar seperti diriku" kata taehyung mulai emosi.

"Kenapa aku harus malu? Tentu saja tidak, bahkan aku sangat bersyukur punya kekasih seperti mu" ucap sooyoung dengan memeluk taehyung dan mendongakkan kepalanya kearah wajah taehyung.

"Aku hanya tidak ingin mereka mengira, aku memacarimu karna kau adalah ketua yayasan disini, aku takut nanti mereka membuat berita yang tidak-tidak, kau tau sekolah ini berisi para murid yang sangat menyeramkan, mereka itu meski masih remaja tapi punya mulut yang tajam" jelas sooyoung pada taehyung, ia juga tersenyum pada taehyung.

The MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang