"Wendy eonni selamat yaa, akhirnya kau menikah juga dengan hoseok oppa" Kata sooyoung dengan senyum indahnya.
"Jangan kau katakan sekarang bodoh, aku belum menikah dengannya, katakan besok setelah aku menikah dengannya".
Sooyoung hanya tertawa menanggapinya.
"Cingu-ya" panggil seulgi, membuat sooyoung dan wendy menoleh kearahnya.
"Aku ingin memberitahukan kalian sesuatu" ucapnya lagi dengan tersenyum.
Sooyoung dan wendy menatap heran ke arah seulgi.
"Ada apa? Kenapa kau terlihat bahagia tiba-tiba?" tanya wendy.
"Aku hamil" jawab seulgi tersenyum dengan mata sipitnya yang tertutup.
"MWO!?" teriak sooyoung dan wendy berbarengan.
"Jongmal?" tanya sooyoung dengan wajah bahagia.
Seulgi mengangguk "Ne" dan tersenyum.
"Yaa.... Cukkae.... " ucap wendy sambil memeluk seulgi.
"Gomawo".
"Eonniiii..... Cukkaee...." ucap sooyoung dengan mata berkaca-kaca, ia memeluk tubuh seulgi dan seulgi membalas pelukan sooyoung.
"Ya wae uro? Uljima" kata seulgi, ia pun melepas pelukannya dan menghapus air mata sooyoung.
"Na nomu haengbokkae, eonnii..... " kata sooyoung dengan menangis.
"Yaa... Berhenti menangis, aku juga jadi ingin menangis" balas seulgi.
"Yak, kenapa jadi sedih begini, kemanhae, kalian membuat suasana jadi aneh" ujar wendy.
"Neo uljima, bayimu harus bahagia jangan buat dia sedih" ucap wendy lagi.
"Wah.... Aku benar-benar bahagia eonni, apakah eonni sudah memberitahukan ini pada jimin oppa?" tanya sooyoung.
"Ani...".
"Waeyeo?".
"Aku ingin membuat surprise untuknya".
"Ah.... katakan saja saat dipernikahan wendy eonni besok, jadi akan double happy deh" kata sooyoung.
"Benar, itu ide yang bagus" jawab wendy.
"Ne, aku akan mengatakannya besok padanya" jawab seulgi dengan tersenyum bahagia.
"Selamat eonni" sooyoung memeluk seulgi lagi.
"Ne, gomawo".
"Aku juga ingin dipeluk" ucap wendy sambil mengerucutkan bibirnya, sooyoung dan seulgi tertawa melihat wendy, mereka pun menarik tangan wendy.
Mereka pun berpelukan bertiga, menangis haru dan tertawa bersama.
***
Pesta pernikahan Hoseok dan Wendy
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon
RomancePesan yang bisa kamu petik dari cerita ini : 1. Hargai pasanganmu 2. Jaga kepercayaan-nya 3. Cintai dengan setulus hati dan, 4. Setialah jika kamu tak ingin kehilangannya. ❄ Bacalah jika kamu ingin tau kisah mereka :) #2 taejoy (23/06/2020) #3...