Epilog : Moon

625 46 3
                                    

Seokjin

Saat aku melihatmu pertama kali, kau terlihat sangat terang, bercahaya dan sangat indah.

(Dapatkah aku berada di sisi mu, bersinar dengan adanya?)

Saat aku melihatmu lebih dekat, dan berbicara padamu untuk pertama kalinya, aku begitu gugup, entah apa yang aku rasakan secara tiba-tiba.
Kau membuatku terkejut karna hatiku berdetak tanpa sebab.

(Kau planet ku
Aku hanya bulan untuk mu
bintang kecilmu yang menyala hatiku)

Kau terus menarikku membuatku ingin tau siapa dirimu, kau menarikku seakan aku hanya boleh melihatmu, kau membuatku ingin terus memandangmu, menatap wajah cantikmu, kau menyihirku dengan senyum indahmu.

(Kau Bumiku
Dan semua yang ku lihat adalah dirimu
Hanya menatap mu seperti cara ini)

Aku melakukan hariku dengan biasa namun semenjak kau datang, kau mengubah diriku, aku merasa sangat bahagia bila didekatmu, jika aku jauh darimu, aku melakukan berbagai cara agar aku bisa bertemu denganmu, aku rindu senyummu, aku rindu tawamu, kau terindah untukku, membuat hatiku berbunga setiap melihat wajahmu.

(Semua orang bilang aku cantik 
Tapi aku laut hitam 
Kaulah dengan bunga-bunga mekar 
Dan langit biru)

Aku berharap kau juga melihatku seperti aku melihatmu, ku berharap kau juga merasakan apa yang aku rasakan, ku berharap kita berada ditempat yang sama, saling memberikan cinta.

(Tiba-tiba aku heran 
Jika kau sedang melihat ku sekarang?)

Sooyoung

Saat pertama kali aku melihatmu, kau terlihat sangat tampan, aku menyukaimu tiba-tiba, saat kau mendekati diriku aku sangat bahagia, dan saat kau menyatakan cinta padaku, aku hanya terdiam, bukan berarti aku tak menyukaimu tapi aku takut akan lukaku, kembali tergores melukai hatiku.

(Tidak akan kau mengetahui semua rasa sakit ku?)

Tapi kau selalu ada untukku, menemani hari-hariku yang hampa dan penuh luka, ku selalu berdoa dan berharap semoga dirimu tidak meninggalkanku, aku sangat bahagia saat kau mengatakan kau mencintaiku dan akan selalu ada untukku.

(Aku akan berada di sekitar mu
Aku akan berada disini untukmu 
Aku akan menjadi ringan 
Semua untuk mu)

Seokjin

Aku bukanlah namja yang kau suka, aku hanyalah namja yang membosankan, tidak seromantis mantan kekasihmu, tak sepandai mantan kekasihmu yang jago dalam membuatmu terbang keatas langit, aku hanyalah manusia yang punya banyak kekurangan dan tak mengerti apa arti Cinta, jika kau bertanya apa aku tau itu cinta maka aku akan menjawab nya dengan "Ya" tapi jika kau bertanya apa aku tau arti dan bagaimana rasa cinta maka aku akan menjawab nya "Tidak" sebab aku belum pernah merasakannya, namun semenjak bertemu denganmu aku paham dan mulai mengerti apa itu arti cinta yang sesungguhnya.

(Aku bahkan tidak memiliki nama 
Kau mencintaiku sampai aku bertemu denganmu 
Dan sekarang kau alasan ku)

Aku ingin terus bersamamu, menghabiskan waktu hanya denganmu, ku ingin kau menjadi bagian dari hidupku.

(Di malam bulan sabit 
Bahkan jika aku menutup mata ku 
Kau datang ke aku yang biru 
Di malam bulan purnama 
Apakah kau keberatan jika aku membuka mata ku
Dan terus kamu?)

Jadikan aku sebagai sandaranmu, jika kau lelah dan menangis maka tumpahkanlah seluruh tangisan dan emosimu dibahuku, karna aku akan selalu ada untukmu.

(Kau yang berdiri denganku
Dalam malam yang gelap dan pada hari yang gelap 
Bila kau sedih 
Ketika kau sakit 
Hanya bersinar pada ku
Aku akan berada di sisi mu
Lebih terang di malam gelap)

Aku adalah milikmu.

(Aku akan berada di sekitar mu
Aku akan berada disini untukmu 
Aku akan menjadi ringan 
Semua untuk mu)

Kau adalah cahayaku, kau indah seperti bulan, indah dan sangat sulit untuk kugapai.

Kau adalah cahayaku, kau indah seperti bulan, indah dan sangat sulit untuk kugapai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang