Seokjin tersenyum ramah pada jimin dan seulgi. Seulgi membalasnya dengan senyum mengembang, sedangkan jimin hanya memandang seokjin penuh kagum.
"Kim seokjin imnida" katanya dengan tersenyum.
"Ah ne, Kang Seulgi Imnida" balas seulgi juga dengan senyum.
"Ah ne arayeo" ujar seokjin, membuat seulgi kaget dan bingung.
"Kamu tau aku?" tanya seulgi dengan menunjukkan dirinya.
"Ne, kamu sepupunya wendy kan?".
"Ottokae arayo?" kata seulgi dengan menutup mulutnya.
Seokjin tersenyum lembut.
"Aku teman wendy, dan dia pernah memberitahu tentangmu, kamu juga yang mengusulkan sooyoung untuk tinggal disini bukan?" katanya dengan lembut.
"Ah.... Begitu, ne bajayeo" kata seulgi.
"Tunggu, kamu dokter.... " jeda seulgi sambil menunjuk sooyoung.
"Ne bajayeo" ucap seokjin paham maksud seulgi.
"O... Begitu, wah... Keren sekali, kalian bisa menjadi sepasang kekasih" puji seulgi.
Seokjin hanya membalas dengan tersenyum, sooyoung bingung, ia memasang penuh tanda tanya diwajahnya, heran, bagaimana bisa seulgi tau jika seokjin adalah dokter.
Sedangkan taehyung dan jimin bingung dengan situasi ini tidak mengerti maksud pembicaraan seokjin dan seulgi.
"Wah, pantas saja, kau sangat tampan" puji seulgi lagi.
Mendengarnya membuat seokjin tertawa dan itu membuat jimin cemburu atas pujian dari seulgi, karna ia tidak pernah mendengar jika istrinya mengatakan dirinya tampan.
"Hahahaha Khamsahamnida".
"Ehem" ucap jimin, mengalih perhatian.
"Ini mau sampai kapan kalian berbicara berdua, dan melupakan kami yang ada disini, kalian begitu menikmati obrolan dan seakan tidak ada manusia lain disini" kata jimin dengan nada jengkel.
Seokjin, sooyoung dan taehyung hanya tertawa kecil.
"Hehe.... Mianhe yeobeo".
"Kau bahkan memujinya tampan, dan aku tak pernah mendengarmu sedang memujiku" kata jimin dengan nada ngambek.
"Astaga kau cemburu? Kenapa terang-terangan sekali, bahkan kau mengatakannya masih ada orangnya disini" ujar seulgi.
"Kurasa dia benar-benar sangat cemburu eonni" kata sooyoung.
"Aku rasa juga begitu" ucap taehyung menimpali.
"Yak, aku tidak cemburu" kata jimin berteriak.
"Yak cungae, kenapa kau berteriak" kata seulgi.
"Hahahhaa astaga oppa" tawa sooyoung.
"Apa kau ingin seulgi eonni memujimu tampan? Jadi dia tidak pernah mengatakan kau tampan selama ini" kata sooyoung lagi.
Jimin hanya melipatkan tangannya didada dan memalingkan wajahnya dengan ekspresi yang imut, membuat semua yang disana tertawa.
"Oppa, tenang, seulgi eonni pernah mengatakan jika kau tampan, bahkan sangat sering, dia mengatakan kau yang paling tampan didunia ini, aku sampai enek mendengarnya".
Jimin langsung tersenyum.
"Benarkah?" tanya nya dengan raut wajah sumringah.
Sooyoung mengangguk "em, baja".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon
RomancePesan yang bisa kamu petik dari cerita ini : 1. Hargai pasanganmu 2. Jaga kepercayaan-nya 3. Cintai dengan setulus hati dan, 4. Setialah jika kamu tak ingin kehilangannya. ❄ Bacalah jika kamu ingin tau kisah mereka :) #2 taejoy (23/06/2020) #3...