Chapter 11

389 33 6
                                    

Hi gais, sebelum baca jangan lupa klik bintangnya dongg, biar aku tambah semangat nulisnya ♡

"Kepergianmu belum bisa ku Terima sampai sekarang"
-danniasalsabilla-

Dannia duduk di kursi panjang halaman rumahnya, sambil memegang ponsel dan berharap abun membalas pesannya, semenjak pergi abun belum pernah mengirimi dannia satu pesan pun seperti janjinya.

Dannia masih berusaha mempercayai ucapan sahabat nya itu, dan yakin bahwa abun tidak akan mengingkari janji. Dannia menaruh harapan besar bahwa abun akan kembali meski tidak tau kapan.

"Mungkin abun lagi sibuk sama sekolah barunya, nanti pasti bales kok" Ucap dannia berusaha positif thinking.

***

Sudah satu minggu sejak abun meninggalkan sahabatnya, kalian harus tau apa yang terjadi pada dannia selama satu minggu ini.

Hidup dannia menjadi tidak karuan, tidak ada hal yang menarik yang bisa di lakukan dannia tanpa abun.

Banyak siswa siswi yang ingin berteman dengan dannia, tapi sifatnya yang dingin dan cuek membuat orang-orang menjauhinya.

Dannia hanya ingin sendiri untuk saat ini dan mungkin sampai sahabatnya kembali dari bandung.

Selama satu minggu ini abun masih belum membalas pesan-pesan yang dikirim dannia, entah sudah berapa banyak.

Bunn♡

Abun udah sampai bandung?
Gimana di sana?
Bun bales dong pesannya dannia, dannia kangen banget sama abun padahal baru sebentar abun ninggalin dannia,
Yaudah kalau abun masih
belum sempat baca
besok dannia chat lagi.

07:30

Good morning abun, apa kabar?
Kapan abun mulai masuk sekolah?
Kapan juga abun baca trus bales chat dannia?
Dannia kangen banget sama kamu:(

22:37

Abun?
Masih sibuk yah?

06:50

Pagi Abun
Dannia kangen

23:12

Good night abun
Kapan pesan dannia di bales?

07:57

Abun gak bakalan nginger janji kan? Abun gak bakalan lupa sama dannia kan? Abun kok gak pernah bales pesan dannia?

13:22

Abun sehat-sehat aja kan?
Dannia kangen banget.

21:18

Slamat malam abun, udah empat hari abun ninggalin dannia. Sampai sekrang abun belum nepatin janji, abun belum ngirimin dannia pesan, dannia kangen bun.

06:34

Abun pasti udah punya teman baru yah? Kok gak pernah bales chat aku, abun mau tau gak dannia gak ingkar janji loh, semenjak abun pergi dannia gak pernah nangis meskipun ingin tapi dannia selalu tahan biar gak ngecewain abun, abun juga harus tepatin janji yah.

𝙅𝙤𝙙𝙤𝙝 𝘿𝙖𝙧𝙞 𝙈𝙖𝙨𝙖 𝙇𝙖𝙡𝙪♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang