Karna besok adalah hari pertama di semester baru dan berhubung hari ini adalah hari Minggu.
Maka keempatnya memutuskan untuk merayakan semester baru dengan mengadakan pesta BBQ nanti malam.
Sekalian berbelanja bulanan setelah berunding akan lebih bagus kalau masak dirumah dibanding pesan antar.
Jadi, disanalah keempatnya, berputar-putar dengan dua troli, satu dipegang Eunha satu lagi dengan Wonwoo.
"Jadi yang punya kak Wonwoo itu yang pribadi kan?"
Yooa mengangguk, "Soalnya kalo sarapan aku harus pakek yang anget-anget," cengir nya.
"Gua malah ngak ada sarapan nya," ceplos Jihoon yang langsung mendapat atensi dari Eunha.
"Ih, ngak boleh gitu tau kak. Nanti pencernaan nya bisa rusak. Ayo aku cariin sereal yang enak buat sarapan,"
Kemudian kedua nya memisahkan diri dari Wonwoo dan Yooa yang masih asik memilih buah.
"Kalo perlu apa ambil aja dulu kak, nanti baru pindahin ke troli nya aku," kata gadis itu sebelum menarik kekasihnya pergi.
"Lu masih butuh apa ngak?" tanya Wonwoo saat mereka sudah berada di rak berisi berbagai macam susu.
"Kayaknya ngak sih. Tadi di tempat Eunha ada apa aja sih?"
Lelaki itu mengangkat bahu nya, "Kayaknya sih udah lengkap. Lu aja coba, masih pengen apa ngak?"
Gadis itu terlihat berfikir, "Ke sebelah sana yuk? Pengen ada tanaman kecil gitu depan meja rias," kata Yooa yang menunjuk ke arah rak perabotan.
"Ya, terserah deh, yang penting lu seneng,"
Setelah beberapa lama, Wonwoo menerima panggilan dari Jihoon yang berkata bahwa mereka sudah selesai.
Satu putaran terakhir untuk memastikan mereka sudah mengambil semua keperluan yang ada sebelum membayar ke kasir.
Jika troli Eunha akan dibayar bersama, maka yang ada di troli Wonwoo akan dibayar sesuai dengan kebutuhan pribadi.
"Yooa punya kartu kredit?"
Gadis yang dipanggil itu mendonggakkan kepala nya, "Loh emang kenapa?"
"Itu yang mahal bukan?"
Yooa kemudian tertawa, "Ngak kok, ini punya abang gue. Sengaja dikasi kartu kredit supaya dia tahu pengeluaran gue kemana aja,"
"Kirain buat dihambur-hamburin uang nya. Kalo yang itu mah bisa dibantu," Wonwoo mengangkat bahu nya.
"Eunha masih mau jalan-jalan, lu berdua duluan deh ya," ujar Jihoon yang membuat Eunha tersenyum malu.
Mungkin mau pacaran dulu sebelum kuliah dimulai.
"Yaudah sini belanjaan nya gue aja yang bawa pulang," Wonwoo mengambil ahli barang yang ada digenggaman Jihoon.
"Lu kan bawa motor?"
"Yauda sini kunci mobil, lu yang bawa motor aja nanti biar bisa pelukan mesra sekalian," ejek nya yang menerima tatapan tajam dari Jihoon.
"Makasih bro," Wonwoo hanya mengangguk.
"Berat ngak? Mau aku bantuin?"
Lelaki itu menggeleng, "Cewe ga boleh bawa yang berat-berat,"
"Loh kenapa? Cewe juga kuat kali," balas Yooa tidak mau kalah.
"Ntar jadi makin pendek. Emang mau kek cewe nya Jihoon?" Gadis itu berhenti sejenak kemudian memandang Wonwoo intens.
"Ngejek ya?" tuduh nya sambil memicingkan mata.
"Bukan ngejek elu. Cepet ah, parkir nya jauh tuh," katanya kemudian berjalan duluan.
Setelah sampai di mobil, keduanya menghela nafas panjang. "Berat juga," keluh Wonwoo setelah merasa kebas pada jari-jari nya.
"Tadi sok kuat," ejek Yooa sambil tersenyum yang hanya mendapatkan tatapan kosong dari Wonwoo.
"Mau es krim ngak? Gua yang traktir," ujar nya lagi bersemangat.
"Lagi pengen?" tanya Wonwoo walau sudah starter mobil.
"Iya, yang di Hongdae aja yuk, ada yang enak banget,"
"Yaudah,"
"Wonwoo mau ngak? Kita kongsian yuk, beli yang gede aja. Gua ga boleh makan banyak soalnya,"
Masih mengantri untuk bisa keluar dari parkiran bawah tanah, Wonwoo menoleh hanya untuk melihat wajah Yooa yang berseri.
Kalo ngak boleh makan banyak ngapain beli yang gede?
"Yaudah terserah lu aja,"
"Beli yang choco-mint ya. Wonwoo suka choco-mint ngak?"
"Suka kok,"
"Wah ternyata suka choco-mint juga. Abang gua ngak suka yang gituan makanya ngak bisa kongsian sama dia," Wonwoo hanya mengangguk.
Tidak tahu harus memberikan balasan seperti apa kepada gadis yang sedang kelewat senang itu.
"Lu punya saudara ngak?" tanya Yooa
"Punya,"
"Kakak apa adek?"
"Kakak cewe,"
"Wah bisa dijodohin sama abang gua dong? Abang gua jones banget soalnya, kakak lu umur berapa?" balas gadis itu semangat.
Wonwoo hampir saja menginjak rem mendadak karna sanking terkejut nya.
Kalo abang lu sama kakak gua ya gua mana bisa sama elu?
TBC
#Leftandright4thwin💎💎
-Keipaplova21
05th July 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Home [JWW]
RomanceBukan kamar ku, atau kamar mu. Kau lah yang menjadi alasan ku untuk selalu ingin pulang ke rumah. Kembali merasakan kenyamanan nya saat sudah lelah menjalani hari. 'Cause you are my home.