Ini Chapter selanjutnya yaa,,,,,🙏
"Permisi pak"
kata Chila setelah mengetuk pintu ruangan kepala sekolah."ya masuk saja"
kata pak kepala sekolah membalas ucapan dari Chila, Chila pun masuk."kamu anak baru kan?"
kata pak kepsek bertanya to the point menatap Chila."iyaa pak"
kata Chila membalas ucapan pak kepsek."yaudah, kamu sekarang ikutin saya nanti saya kasih tunjuk kelas kamu dimana"
kata pak kepala sekolah."iyaa pak"
kata Chila yang langsung mengikuti pak kepala sekolah, sesampainya di depan sebuah kelas pak kepala sekolah berhenti dan berjalan masuk ke dalam kelas itu yang sebentar lagi akan menjadi ruangan untuk Chila menuntut ilmu."kamu tunggu di sini, nanti kalau bapak panggil kamu baru masuk oke"
kata pak kepala sekolah, memberi abah abah kepada Chila."iya pak"
kata Chila membalas ucapan dari pak kepala sekolah, pak kepala sekolah pun masuk ke dalam kelas menemui guru yang sedang bertugas mengajar di kelas itu."permisi bu, ini ada anak baru pindahan"
kata pak kepala sekolah berbisik ke guru yang mengajar, guru itu mengganggu."anak anak kalian akan ada teman baru"
kata bu guru yang sedang mengajar di kelas itu, kelas itu pun ricuhh mendengar akan ada teman baru di kelas mereka."cewe atau cowo bu?"
celetuk salah satu siswa."Kalau cewe cantik ga bu?"
celetuk salah satu siswa yang lain."kalian diam"
kata bu guru menatap murid murid nya, kelas pun menjadi hening."Nak masuk"
kata bu guru memanggil Chila, Chila pun masuk ke dalam kelas baru nya."Kalau gitu saya permisi dulu ya bu"
kata pak kepala sekolah ini."iyaa pak, silahkan"
kata bu guru, pak kepala sekolah pun pergi dari kelas itu."perkenalan diri kamu"
kata bu guru yang mengajar di kelas baru Chila."baik bu, haii semua perkenalkan nama Chila, Chila Putri Adinda salam kenal ya"
kata Chila memperkenalkan diri nya sendiri sambil mengembangkan senyum manis yang di miliki Chila."Chila pindahan dari mana?"
celetuk salah satu siswa."Chila pindahan dari bali"
kata Chila membalas celetukan pertanyaan salah satu siswa yang berada di kelas itu."Kalau id line punya kan?"
celetuk salah satu siswa yang lain, modus menatap Chila dengan tatapan genit."huuuuuuuuuu"
sorak satu kelas."dasar lo Bim, giliran yang bening bening aja gercep lo"
ceteluk salah satu siswa yang duduk paling belakang."lagii usaha nihhh"
kata siswa itu yang chila tau nama panggilan nya Bima, kepada teman nya."udah kalian diam, Chila sekarang kamu duduk di bangku yang kosong ya"
kata bu guru mempersilahkan Chila untuk duduk di bangku yang kosong."iyaa bu"
kata Chila yang sudah menemukan bangku kosong yang berada di sebelah salah satu cewe, Chila pun berjalan menuju bangku kosong itu dan duduk, Chila menatap teman baru sebangku nya."haiii nama kamu siapa"
Kata Chila menyapa teman sebangku nya, menanyakan nama dia."haii jugaa, nama gua Gisela Brisma, panggil aja Sela"
kata Sela membalas sapaan dari Chila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Vano (END)
Teen FictionKedatangan mu memberikan warna di hidupku, setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, dan akan seterusnya, membuatku sangat sangat takut untuk kehilangan mu sayang, aku berjanji siapapun yang menyentuh milikku akan ku bunuh dengan kedua tangan ku...