"Makanya jangan sok sok an ngambek, kalau emang ga bisa lama lama ngambek sama chila"
Kata chila terkekeh yang lagi lagi menggoda calon suaminya yang sangat possessive dan manja masih menoel noel pipi calon suaminya, vano hanya tersenyum sambil memperlihatkan gigi putih yang sangat indah di miliki oleh calon suami tampan nya itu"Chila si, udah tau vano ga suka kalau chila ngomong ke orang orang kalau vano cuman pacar nya chila padahal kan kenyataan nya vano calon suami nya chila atau chila mau kalau sekarang kita nikah?"
Kata vano berucap panjang lebar dan bertanya kepada gadisnya dengan tatapan berbinar, membuat chila melototkan tatapan nya menatap calon suaminya yang perkata sangat ngaco"Sabar dong sayang, kebelet banget kaya nya vano nih"
Kata chila membalas perkataan kekasihnya sambil terkekeh dengan perkataan yang di keluar kan oleh calon suaminta yang menurut chila 'sangat ngaco'"Vano serius tau"
Kata vano menatap gadisnya dengan serius, membuat chila menggelengkan kepalanya, tak mengerti jalan berpikir dari calon suaminya"Kan udah di tentuin tanggal sama bulan nya, jadi vano sabar yaa"
Kata chila membalas perkataan dari calon suaminya dengan ekstra kesabaran yang besar"Iyaa dehh"
Kata vano pasrah sambil cemberut, membuat chila tersenuum"Ydhh yuu kita cari restoran"
Kata chila mengajak calon suaminta untuk makan terlebih dahulu sebelum pulang ke rumah, vano pun menganggukan kepalanya mengiyakan perkataan dan ajakan dari calon suaminya, chila dan vano pun berjalan menuju restoran langganan mereka berdua setelah sampai mereka pun memesan makanan kesukaan mereka berdua tentu nya, mereka pun menunggu pesenan mereka sampai di tempat meja makan mereka, makanan pesenan mereka pun datang"Selamat menikmati tuan dan nyonya"
Kata mbak mbak itu, chila pun hanya tersenuum simpul setelah itu mbak mbak yang mengantar pesenan chila dan vano pun pergi dari dahapan mereka berdua"Selamat makan sayang"
Kata vano menatap gadisnya dengan senyum manis yang di miliki vano"Selamat makan juga vano"
Kata chila membalas perkataan kekasihnya, chila dan vano pun memakan makanan mereka dengan tenang dan lahapSetelah chila dan vano memakanan makanan yang sangat di sukai oleh mereka berdua pun langsung berjalan menuju kasir, untuk membayar makanan yang di pesan oleh chila dan vano, setelah vano membayar chila dan vano langsung keluar dari restoran tersebut
"Vano"
Kata chila memanggil calon suaminya, tentu mereka sudah berada di luar restoran tersebut, vano menatap gadisnya dengan tatapan bertanya"Chila mau beli novel, boleh ga?"
Kata chila bertanya sambil menatap vano dengan tatapan baby face membuat gemes dan mencubit pipi tembeb gadisnya"Boleh ko"
Kata vano sangat membolehkan gadisnya untuk membeli🥰 novel apapun yang di inginkan oleh gadisnya membuat chila berbinar bahagia yang langsung memeluk vano dengan eratt karna merasa gembira"Makasih"
Kata chila yang masih memeluk vano dengan suara senang dan tatapan berbinar bahagia"Apapun untuk chila gadis yang sangat vano cintai pasti akan selalu menuruti semua keinginan dari chila"
Kata vano memberitahu kepada gadisnya kalau dirinya sangat mencintai chila"Chila bahagia banget bisa bareng terus sama vano"
Kata chila mengungkapkan kebahagian yang di rasakan oleh dirinya bertemu dnegna vano sambil menatap vano dengan mengembangkan tersenyum manis nya"Vano lebih bahagia, karna chila datang ke dalam kehidupan vano yang dulu nya terasa begitu sunyi dan tidak berwarna, tapi setelah ke datang chila di sisi vano membuat kehidupan vano menjadi berbunga bunga dan selalu berwarna, makasih karna chila udah datang ke dalam kehidupan vano dan membuat vano menjadi yang lebih baik dari sebelum nya
Kata vano mengungkap kan apa yang telah terjadi sebelum dan sesudah kedatangan chila gadis yang membuat hidup vano semakin berwarna dan selalu merasa di butuh kan oleh seseorang, chila yang mendengar ungkapan dari vano calon suami nya yang selalu possessive terhadap dirinya pun merasa tersangjung, tak menyangka kalau dirinya membuat vano hari hari nya menjadi berwarna dan membuat hati dingin vano menjadi meleleh menjadi lembut dan manjaOke fix vano bikin baper bngt😭🧡
Hati author ikutan baper dong💕😩😂Jangan lupa kasih Vote nya dong😫🧡
Untuk meninggalkan jejak di chapter ini❤️💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Vano (END)
Novela JuvenilKedatangan mu memberikan warna di hidupku, setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, dan akan seterusnya, membuatku sangat sangat takut untuk kehilangan mu sayang, aku berjanji siapapun yang menyentuh milikku akan ku bunuh dengan kedua tangan ku...