Vano semakin hari semakin jago menggombal membuat chila jadi malu malu kucing mendengar gombalan calon suami devil nya dan melihat sikap calon suami nya menjadi jago banget gombal ingat vano hanya jago menggombalin gadis nya saja
"Sayang"
Kata vano memanggil gadis nya sambil menatap gadisnya, chila yang merasa di panggil dengan nama panggilan sayang vano terhadap dirinya"Kenapa vano sayang"
Kata chila membalas panggilan kesayangan antara dua kekasihnya itu dengan memanggil embel embel 'sayang'
Membuat vano tersenyum merasa senang dan gembira"Vano punya tebak tebakan buat chila"
Kata vano sambil tersenyum lebar dan manis menatap gadis nya, chila yang mendengar perkataan dari kekasih pun menaikan satu alisnya"Chila tau ga perbedaan nya pelangi sama chila?"
Kata vano bertanya kepada gadis nya sambil mengembangkan senyum yang sangat manis yang di miliki vano untuk gadis nya seorang"Kalau chila manusia, kalau pelangi ciptaan tuhan"
Kata chila membalas pertanyaan dari calon suami nya membuat vano memanyunkan bibir nya dan menggelengkan kepalanya"Ihh bukan itu maksud vano sayang"
Kata vano merengek, membuat chila kebingungan sendiri"Bukan nya bener yaa?, tadi kan vano nanya"
Ucap batin chila bertanya kepada dirinya sendiri yang merasa ikut kebinguan sendiri"Trss gimana?, kan chila cuman nge'jawab pertaan dari vano"
Kata chila bertanya menatap calon suami nya dengan tatapan yang masih bingung"Jangan jangan vano mau gombal in chila lagi nih"
Ucap batin chila khawatir"Seharusnya chila jawab engga tau nanti baru vano kasih tau jawaban teka teki yang benarnya"
Kata vano menjelaskan kepada gadis nya, sedangkan chila yang mendengarkan nya hanya menuruti apa perkataan yang di inginkan oleh calon suaminya vano dari pada nanti vano akan ngambek terhadap dirinya"Dari ulang ya?"
Kata vano bertanya, chila hanya membalas dengan megangangguk menuruti apa perkataan dari calon suami nya"Chila tau ga perbedaan nya pelangi sama chila?"
Kata vano mengulangi lagi pertanyaan yang di lontarkan untuk gadisnya chila"Engga tau"
Kata chila menjawab pertanyaan dari calon suami nya, vano yang mendengar jawaban dari gadis ya pun tersenyum sangat mnis dan lebar"Kalau pelangi indah untuk di pandang oleh semua orang, tapi kalau chila indah untuk di pandang hanya oleh untuk vano"
Kata vano sambil tersenyum sangat lebar membuat chila yang mendengar nya ikut tersenuum dan malu malu, vano yang melihat gadis nya tersenuum malu malu dengan teka teki yang dirinya buat pun merasa lega"Vano sekarang pinter gombal yaa"
Kata chila menggoda calon suami nya sambil tersenyum menggoda"Hehehe, kan biar chila seneng"
Kata vano menggaruk kepalanya yang tak gatal dirinya merasa salah tingkah dengan sendirinya sendiri dengan sikap nya yang berubah drastis dari dirinya sebelum mengenal chila gadis yang sebentar lagi akan menjadi istrinya dan milik nya seutuhnya sampai kapanpun"Iyadehh, btw vano belajar dari mana nihh"
Kata chila bertanya menatap kekasih possessive nya yang masih menggoda vano membuat vano malu malu sendiri dengan perkataan dari gadis tercinta nya"Kan jadi malu gua di depan chila padahal cuman mau nge'gombalin eh malah gua yang kena juga"
Ucao batin vano menggerutu kesal seketika raut muka nya berubah menjadi manyun membuat chila terkekeh kecilEhemmm sekarang vano udh pinter gombal ya bund hahahaa😂😂
Gimana nih pendapat kalian nge baca Sifat vano yang sekarang malah jadi pinter nge'gombalin chila dengan teka teki?😂😂
Jangann
Lupaaa Vote🧡💃💃💃
Supaya kalian ga ketinggalan dengan cerita percintaan chila dan vano🧡Tentunyaa dengan sifat baru yang di miliki oleh dirinya itu hahahaa😂😂
Jadii stay tuned terussss yaaaaa!❤️👯
Etssss sebelum keluar jangan lupa bantu follow account author gesss, jangan pelit pelit berbagiiiii ituuuuuu sangattttttttt indahhhhhh sekaliiiiiii mantemannnnnnnn wattpadd tercintahhhhhh quuuuu🧡🧡🧡💃💃💃💃Maap gesss
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Vano (END)
Fiksi RemajaKedatangan mu memberikan warna di hidupku, setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, dan akan seterusnya, membuatku sangat sangat takut untuk kehilangan mu sayang, aku berjanji siapapun yang menyentuh milikku akan ku bunuh dengan kedua tangan ku...