SEBELUM KALIAN MEMBACA CHAPTER PERTAMA LEBIH BAIK BACA TERLEBIH DAHULU PEMBERITAHUAN PENTING YANG SUDAH AUTHOR BUAT DI DESKRIPSI CERITA.
"Chilaaaa bangun lo, hari ini hari pertama lo masuk SMA baru"
Kata Siska membangun kan adek nya yang tidur nya kaya kebo ga bisa di bangunin dengan sangat bae bae."apaasii ka, Chila masih ngantuk tau"
Kata Chila membalas perkataan dari sang kaka dengan parau, Chila yang masih tengkurep di tempat tidur kesayangan nya."ehhh lo bangun ga?, kalau lo ga mau bangun gua ga bakal beliin poster bts lo itu lagi"
Kata Siska mengancam adek nya Chila, asal kalian tau Chila sangat sangat menyukai bts yaa bisa di bilang Chila itu seorang army sejati.Chila yang mendengar kaka satu satu nya menyebutkan nama poster bts kesayangan nya pun langsung terbangun dan terduduk tegak dalam seketika yaa walaupun dengan ekspresi muka bantal Chila.
"giliran gua ancem sama poster bts aja langsung bangun lo"
kata Siska yang kesal melihat adek satu satu yang sangat menyukai semua member bts dan tentang bts."yaaa kaka si, kan kaka tau kalau Chila tuh sayang banget sama semua member bts"
kata Chila dengan muka bantal sambil mengucek mata untuk menghilangkan rasa ngantuk."yaudah sana lo siap siap habis itu kita langsung berangkat"
kata Siska menyuruh adek nya Chila untuk bersiap siap ke sekolah baru."yaudah ka, ka Siska keluar aja dulu Chila mau bersih bersih badan dulu"
kata Chila mengucek mata nya lagi untuk mengumpulkan tenaga nya untuk berjalan menuju kamar mandi."awass kalau lo balik tidur lagi, siap siap poster poster bts lo bakal gua bakar semuanya tanpa tersisah satu pun"
Kata Siska mengancam Chila tak main main sambil menatap tajam adek satu satu nya."astagaaa ko Chila punya kaka cewe barbar banget sii"
ucap batin Chila meringis merasa takut."iyaa kakanya Chila tersayang yang paling cantik sejagad raya"
kata chila memuji muji kaka terr bar bar nya ups makusd nya 'tercinta'."yaudahh kaka tunggu di bawah, jangan lama lama"
kata Siska."wokehhh ka"
kata Chila membalas perkataan dari Siska sambil memajukan tangan nya dan membentuk tanda oke.Siska pun keluar dari kamar Chila, Chila berjalan ke kamar mandi untuk beres beres, dan berangkat ke sekolah baru, di pagi hari yang cerah ini.
"Ayuk ka Chila udah beres"
kata Chila yang sedang berjalan menuruni tangga lantai dua menuju ruang tamu."beneran udah siap semua?"
kata Siska bertanya untuk memastikan semua nya sudah di bawa oleh Chila atau belum takut ada yang tertinggal di rumah."iyaa ka semua keperluan Chila udah Chila bawa ko"
kata Chila membalas nya meyakinkan Siska, Siska hanya mengganggu."yaudah yuksss let's go"
kata Siska, Chila pun mengangguk, merekapun menuju mobil, di perjalanan lumayan sepi jadi mereka sudah berada di depan pagar sekolah baru Chila."Ka Chila berangkat sekolah dulu yaa"
kata Chila."iyaa hati hati kalau ada apa apa langsung kabarin kaka aja okee"
kata Siska memperingati adek satu satu nya yang sangat manja terhadap Siska dan kedua orang tua mereka.kalian harus tau adek dari seorang Siska Putriani Adinda Xander itu mempunyai sifat Childish dan sangat Manja di depan keluarganya dan seseorang yang Chila sayangi dan cinta I terkadang juga Chila akan berubah sifat nya menjadi dingin dan cuek.
"yaudah ka Chila turun ya, dada kaka"
kata Chila yang langsung turun dari mobil sang kaka siska, Siska hanya membalas dengan senyuman kecil yang langsung melanjutkan perjalanan nya menuju tempat lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Vano (END)
Ficção AdolescenteKedatangan mu memberikan warna di hidupku, setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, dan akan seterusnya, membuatku sangat sangat takut untuk kehilangan mu sayang, aku berjanji siapapun yang menyentuh milikku akan ku bunuh dengan kedua tangan ku...