"Maafin chila"
Kata chila yang masih memeluk kekasihnya dengan sangat eratt"Chila ga mau kehilangan vano"
Ucao batin chila"Sayang jangan nangis dong, vano ga suka ngelihat chila nangiss apalagii karna ulah vano air mata chila keluar dari mata indah chila"
Kata vano sambil menghapus air mata gadis nya sambil mengagumi kecantikan yang di miliki oleh gadisnya, chila dan vano pun saling menatap satu sama lain di mata mereka penuh dengan cinta dan kasih sayang yang begitu kuat antara satu sama lain"Jadi chila udah maafin vano kan?"
Kata vano bertanya sambil tersenuum menatap gadisnya, chila pun menganggukan kepalanya sambil membalas senyum manis yang di miliki oleh kekasihnya, seketika vano pun menggendong chila sambil memutar mutar kan badan gadis nya mereka pun tertawa bahagia"Makasih sayang, karna kamu selalu memaafkan kesalahan ku"
Ucao batin vano sambil mengembangkan senyum lebar nyaSela yang melihat sedari tadi adek satu satu nya dan tunangan nya sudah berbaikan kembali pun ikut berbahagia dan lega, Sela pun yang sedari tadi menguping pun meninggalkan tempat menguping kedua kekasih yang sudah berbaikan, sela berjalan menuju kamar nya dan tidak ingin mengganggu sepasang kekasih yang sedan berbahagia karna sudah berbaikan kembali
Setelah berbagai adegan pun mereka menyudahinya
"Oyah, tadi chila mau kemana?"
Kata vano bertanya menatap gadisnya sambil memegangi tangan mungil milik chila"Ohh, tadi rencana nya chila mau ke mall"
Kata chila membalas pertanyaan dari kekasihnya"Tumben emng mau beli apa ke mall sayang?"
Kata vano bertanya kembali"Hehehe chila mau beli poster nya member member bts, poster poster bts yang chila punya masih sedikit chila mau beli poster poster mereka lebih banyak lagi soalnya chila lagi suka koleksi poster poster kesayangan nya chila"
Kata chila membalas pertanyaan dari kekasih nya sambil menyengirr tak berdosa, Membuat vano menarik nafas nya dalam dalam untuk tidak mengeluarkan emosinya karna menahan cemburu dengan para member bts tersebut"Vano tahan amarah lo, lo jangan sampai buat mood gadis lo berantakan cuman gara gara lo cemburu sama poster doang"
Ucao batin vano menahan dirinya untuk tidak teroancing emosi karna Rasa cemburu yang berlebihan"Emeng mereka lebih tampan dari pada vano apa sayang?"
Kata vano bertanya sambil memanyunkan bibir nya, membuat chila gemes sambil terkekeh"Hmm, kalau boleh jujur si emng tampanan member member bts kesayangan nya chila dari pada vano"
Kata chila menggoda kekasihnya yang terlalu pencemburu, membuat raut muka vano berubah menjadi dingin"Kan ngambek"
Ucap batin chila mengetahui kalau kekasih nya itu sedang di landa cemburu, chila yang melihat perubahan dari raut muka kekasihnya pun mencubit pipi vano gemes"Yaampun pacar nya chila masa cemburuu sama bias nya chila sendiri sii"
Kata chila yang masih mencubit pipi kekasihnya gemes"Vano bukan cuman 'pacar' chila doang sayang, vano juga 'tunangan' chila, chila lupa ya"
Kata vano memperbaiki perkataan dari gadis nya yang menyebutkan dirinya hanya seorang 'pacar menjadi tunangan', membuat chila terkekeh kecil"Iyaa iyaa vano tunangan nya chila"
Kata chila mengiyakan perkataan dari tunangan possessive nya, membuat vano kembali mengembangkan senyum manis nya"Yudah temenin chila yu ke mall untuk beli poster poster bias nya chila"
Kata chila mengajak vano, vano pun hanya pasrah dan mengiyakan ajakan dari gadisnya vano tidak ingin membuat mereka ribut kembali hanya karna sebuah poster poster bts yang sebenarnya membuat vano merasa sangat cemburuOke manteman jadi seperti yang author bilang di chapter pertama sesudah prolog, kan author bilang kalau chila sangat menyukai semua member bts dan bisa di bilang chila seorang 'army'🧡
Jadi buat kalian yang kebingungan kenapa bawa bawa nama 'bts' bisa kalian baca terlebih dahulu chapter pertama💗"Cie elah cemburu sama poster bts😂"
~Author
"Suka suka gua lah thor, ngapa lo yang ribet.😏"
~Vano
"Kau terlalu possessive😂"
~Author
"Bilang aja mau di possessive juga kan😝"
~Vano
"Wahh ngajak gelud lo🙄"
~Author
"Bodo, ga peduli gua😜"
~Vano
"Gua ganti nih alur cerita nya, biar lo ga happy ending sama chila💃"
~Author
"WOEE JANGAN LAH THOR, JAHAT BANGET LO"
~VanoOghey maap manteman percakapan antara author dan pemain utama laki laki nya ga danta😌.
Intinya jangan pelit pelit untuk memberi kan Vote🧡
Karna author mikir nya lamaa anjassss😭, harus butuh waktu😤
Maap maap author kelepasan😌😂
Ydh lah Intinya kalian dukung terus alur cerita Possessive Givano❤️😍🎉💃
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Vano (END)
Teen FictionKedatangan mu memberikan warna di hidupku, setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, dan akan seterusnya, membuatku sangat sangat takut untuk kehilangan mu sayang, aku berjanji siapapun yang menyentuh milikku akan ku bunuh dengan kedua tangan ku...