Setelah ungkapin cinta yang di lontarkan oleh dua sejoli itu pun mereka perdua kembali ke tempat penginaman chila dan vano, ke besokan harinya pun chila dan vano kembali ke pantai terlebih chila berlari duluan ke are pantai yang situasi lautnya sedang banyak ombak dan udara yang sangat kencang membuat vano sang takut akan terjadi hal hal yang tak dirinya inginkan berbeda dengan kejadian kemarin.
"Jangan lari lari syng"
Kata vano memperingati gadisnya untuk tidak berlari lari di area pantai"ihhh vano, chila kan lagii seneng akhirnya main ke pantai lagii, apa lagi bareng sama vano"
Kata chila membalas perkataan dari kekasih nya, membuat vano tersenyum malu mendengar ucapan sang gadisnya"tapii hati hati syng, ombak lautnya lagi besar jangan main ke arah ombak nya"
Kata vano memperingati chila lagi, lagi dan lagi tanpa ada kata bosan bagi vano"Iyaa syngnya chila, chila denger ko"
Kata chila membalas perkataan kekasihnya untuk menenangkan vano yang dari pertama Kali datang ke sini selalu memperingatinya untuk tidak main ke arah laut yang ada ombak nya"Aku sangat takut untuk kehilangan km"
Kata vano kedua bola matanya berkaca kaca menahan isakan tangngis yng sebentar lagi akan keluar dari kedua bola mata vano yang indah dan di pandangChila yang melihat kedua bola sang kekasih yang suda berkacang kaca pun memeluk nya dan menenakan sang kekasih
"cupcupcup"
Kata chila menenangkan sang kekasih sambil menepuk nepuk pundak vano, supaya vano bisa lebih tenang"Chila ga akan tinggalin vano, chila janjii"
Kata chila berjanji, sambil mengangkat dagu kekasihnya untuk menatap dirinya"Chila janjii?"
Kata vano bertanya menatap gadisnya dengan penuh harap"Iya, pasti"
Kata chila membalas pertanyaan dari kekasihnya sambil mengangguk, mencium pipi vano membuat kedua pipi vano memerah merona, vano yang mendapat ciuman dari sang gadis membuat nya mematung sambil menatap chila dengan tatapan yang tidak di mengerti chila"Kanapa vano malah diem natap chila?"
Kata chila bertanya memandang heran sang kekasih yang masih diam mematung menatapnya"Vano seneng, chila cium pipi vano duluan"
Kata vano mengungkap kesenangan yang sedang melanda seorang devil yang tersenyum menatap chila, chila yang menyadari tindakan nya beberapa menit yang lalu pun membalas tersenuum dari kekasihnya dengan perasaan kikuk"Hehehe, emng chila ga blh cium pipi vano duluan?"
Kata chila bertanya menatap vano"Gpp ko, malah vano mintaa di cium lagi tapi di bagian bibir"
Kata vano dengan tatapan mesum sambil memegang bibir nya yang sambil tersenyum dengan tindakan dirinya sendiri yang Menurut vano berbeda banget sebelum vano mengenal chila gadisnya"ihhhh vano ko malah mesum sihh"
Kata chila kesal sambil mencubit pinggang vano"awww ko di cubit sihh yangk"
Kata vano pura pura kesakitan atas tidakan cubitan dari gadisnya"Aduhh maaff vano, chila kira ga sakit"
Kata chila membalas perkataan kekasihnya untuk meminta maaf sambil mengelus pinggang yang tadi di cubit dirinya tindakan tersebut membuat vano senang, sambil memandang gadisnya dengan tersenyum bahagia"ko malah senyum senyum sihh, tadi kata nya vano kesakitan?"
Kata chila yang menyadari kalau kekasihnya menatap dirinya dengan senyum manis yang di milik oleh vano sang kekasih"Iyaa, tapi sekarang udh sembuh karna di elus elus sm km sayang"
Kata vano membalas pertanyaan yang di lontarkan gadisnya untuk dirinya yang sedari tadi tersenyum membuat pipi chila merona merah melihat senyum yang sangat manis dan tidak pernah di lihat oleh siapapun, karna chila tau vano kekasih nya tidak suka berbasa basi dan tersenyum hanya kepada chila vano bisa tersenyum bebas mau tau karna apa? Tentu nya karna Givano Bramasta Wilson sangat sangat mencintai dan menyayangi gadisnya, tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi chila di hati vano walaupun banyak wanita wanita yang lebih cantik melebihi chila tapi tidak menurut vano, menurut vano gadisnya chila sangat sempurna jadi dirinya tidak perlu ada wanita lain di hatinyaVano tidak ada terpikirkan niat untuk menyelingkuhi gadis yang sangat di cintai oleh dirinya, kalau dirinya melukai gadisnya dengan cara menyelingkuhi chila sama saja vano ingin menjatuhkan dirinya kenerakan yang sangat mematikan bagi hati nya yang sudah terikat oleh chila
Ketika sudah jatuh cinta pasti kita akan melakukan segala cara untuk seseorang yang sangat kita cintai selalu bahagia walaupun bersama atau tidak bersama kita.
~Pesan Author.Kalau kalian para pembaca baru atau pun lama bisa banget dukung cerita ini dengan cara memberi vote, karna apa memberi vote hanya menekan tombol bergambar bintang.
Dan follow account Wattpad author untuk tau info info yang bakal author infoin ke kalian❤️💃
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Vano (END)
Novela JuvenilKedatangan mu memberikan warna di hidupku, setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, dan akan seterusnya, membuatku sangat sangat takut untuk kehilangan mu sayang, aku berjanji siapapun yang menyentuh milikku akan ku bunuh dengan kedua tangan ku...