17. PERATURAN PERUSAHAAN

10.9K 525 17
                                    

Happy reading💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading💓

***

Tepat pukul 07.00 Clia sudah berada di dalam gedung perusahaan Adhyatsha. Saat ini ia sedang diberikan arahan oleh manager di perusahaan tersebut.

"Kamu kerjakan ini terlebih dahulu. Pemilik perusahaan ini akan datang nanti menanyakan beberapa hal dengan kamu," ujar wanita di depannya. Clia menggangguk mengerti.

Setelah wanita itu lenyap dari hadapannya, Clia duduk di kursi yang sudah di sediakan di depan komputer. Ia memulai pekerjaannya.

Setelah tiga jam kemudian. Tepat Clia menyelesaikan berkas-berkasnya. Ia diberi kabar untuk menemui atasannya di ruangannya.

Saat ini Clia tengah melangkah menuju ruangan atasannya. Ia mengetuk pintu, lalu memutar kenopnya.

Clia melangkah masuk. Merapalkan doa semoga tidak ditanya yang macam-macam.
Di dalam ruangan Clia melihat seseorang yang berdiri memunggunginya.

"Permisi. Apakah bapak ingin bertemu dengan saya?" ujar Clia ragu. Laki-laki berpostur tinggi tegap membalikkan tubuhnya, seraya tersenyum.

Mimik wajah Clia berubah, ia bertanya-tanya. Apa benar di depannya ini boss nya?

"Pak Adhyatshanya dimana?" tanya Clia pada cowok itu.

"Kaget?" kekeh cowok itu. Clia menautkan alisnya, maksudnya apa?

"Gue atasan lo," ujar Adrianne tangannya masih setia bersembunyi di dalam saku celananya.

"Jangan bercanda deh," Clia menggelengkan kepalanya. Dia pasti bohong!

Adrianne menghela napas panjang. Ia melangkah mendekati Clia. "Polosnya." Adrianne mengacak rambut Clia membuat pemiliknya mendengus kesal.

"Lo gak cerita apa-apa sih sama gue?" Clia meminta penjelasan.

"Lo gak nanya," ujar Adrianne. Clia mengerucutkan bibirnya.

"Yaudah duduk," perintah Adrianne. Ia beralih duduk di kursi singgasananya.

"Oke pertanyaan pertama."

Jantung Clia mulai tidak stabil. Kedua tangannya mengepal.

"Nyaman gak tinggal di apart gue?" tanya Adrianne enteng.

Pertanyaan apa itu? Menyeleneh dari pekerjaan. Clia menatapnya tidak mengerti.

"Jawab aja."

"Gue gak bisa jawab," Clia menyilangkan tangannya di depan dada.

"Oke gue pecat," ujar Adrianne seenaknya. Mata Clia membola. Lelaki ini memang seenaknya.

"Profesional dong," protes Clia. Adrianne terkekeh, ia hanya ingin bermain-main sedikit dengan gadis di depannya.

My Boyfriend Is a Doctor and CEO (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang