Chapter 2

2.1K 145 4
                                    

New Friend

Tak berapa lama mereka telah sampai didepan kelas XI A kemudian mereka masuk kedalam kelas semua mata tertuju kepada yeoja yang berada di belakang punggungnya Suzy terutama para namja yang menatapnya sampai tidak berkedip.

" Good morning everybody..." sapa Suzy.

" Good morning Mrs. Suzy... " sahut siswa siswi serentak.

"Hari ini kalian kedatangan teman baru dia pindahan dari Thailand." Jelas Suzy. "Nah Lisa silahkan perkenalkan dirimu." Lanjutnya.

" Annyeong haseo.. Kim Lalisa Manoban imnida biasa dipanggil Lisa, saya pindahan dari Thailand High School saya harap kalian berkenan dengan keberadaanku." Ujar Lisa memperkenalkan dirinya tak lupa dengan gummy smilenya.

" Daebakkk kelas ku kedatangan barbie hidup."

" ternyata namanya Lisa."

" oh Lord sempurnanya ciptaanmu."

" blasteran Korea-Thailand ternyata."

" senyumannya itu loh bikin meleleh."

" cihh sok cantik banget."

" dari negara asia aja sok tebar pesona."

Dan masih banyak lagi komentar yang diucapkan netizen.

"Ibu rasa sudah cukup perkenalannya, Lisa silahkan kamu duduk dengan Rose." Ujar Mrs. Suzy.

Kemudian ia pun menurut, sesampainya ditempat duduk yang sudah ditentukan ia sudah disambut oleh teman sebangkunya.

"Annyeong.. Park Chaeyong imnida, kamu boleh panggil aku Rose." Ucap Rose sambil mengulurkan tangannya kepada Lisa dan senyum khasnya.

" Kim Lalisa Manoban imnida, kamu bisa panggil aku Lisa." Jawab Lisa dengan menjabat tangannya Rose dan gummy smilenya.

"Senang bisa mengenalmu. Oh ya karena sekarang kau duduk denganku berarti kau juga sahabatku, tak apa kan jika kita bersahabat ? " celoteh Rose.

"Justru aku lebih senang jika kau mau bersahabat denganku." Sahut Lisa.

Anggap saja ini seragam mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap saja ini seragam mereka.

"Oke kalau gitu nanti kita ke kantin bareng ya." Gumam Rose semangat.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang