Chapter 27

872 40 2
                                    

Menyesal

Yoon-gi masuk kedalam kelasnya dengan langkah yang sangat lunglai seperti tidak mempunyai tenaga sama sekali karena dia masih terpukul dengan kenyataan yang baru saja diterimanya, tentu saja hal ini membuat sahabatnya merasa heran.

" Yoon-gi~ah apa yang sudah terjadi dengan mu? " Tanya Jin khawatir.

" Lisa Jin.. Lisa.. " Sahut Yoon-gi tak karuan.

" Wae? Ada apa dengannya? " Tanya Jin semakin tidak mengerti.

" LISA MENGHILANG JIN, DIA PERGI MENINGGALKAN KU. " teriak Yoon-gi frustasi.

" Kau tidak bercanda kan? " Sahut Jin tidak percaya.

" Aku serius Jin~ah." Jawab Yoon-gi gusar.

Yoon-gi mengusap surai nya kasar, dia terlihat gusar bahkan lebih cenderung ke frustasi itu sudah terlihat sangat jelas dari penampilan nya yang semakin berantakan, dia tidak memperdulikan tatapan aneh dari siswa-siswi sekolah tersebut, Jin menjadi iba mengetahui masalah sahabatnya semakin hari semakin besar.

💔💔💔

Waktu istirahat pun tiba, yeoja berpipi chubby itu tidak menyantap makanannya bahkan tidak menyentuhnya sama sekali dia terus melamun memikirkan keberadaan sahabatnya, tentu saja hal ini membuat Yoon-gi cs (-Namjoon) merasa kesal dengan kelakuan Rose yang uring-uringan tersebut.

" Ocie kenapa gak dimakan? " Tegur Jin.

" Aku tidak lapar oppa. " Sahut Rose datar.

" Rose tidak baik loh melamun didepan makanan. " Ujar Yoon-gi menimpali.

Bukannya menurut Rose justru marah kepada namja berkulit putih susu tersebut karena menurutnya semua itu berawal dari ulahnya yang hanya diam menerima kenyataan dengan pasrah.

" Ini semua gara-gara kamu sunbae, seandainya kamu tidak membuat Lisa sakit hati dia pasti tidak akan pergi!. " Cecar Rose.

" Maksudmu apa Rose, kenapa kau jadi ikut menyalahkan ku? " Tanya Yoon-gi tidak terima.

" Ya jelas kau salah sunbae, karena kau hanya menerima kenyataan tanpa mencari tahunya dahulu! " Sentak Rose dia tidak peduli jika di cap adik kelas yang tidak sopan santun.

" Itu salah nya dia sendiri, kenapa tiba-tiba dia menjauhi ku padahal aku tidak mempunyai masalah apapun dengan nya ! " Balas Yoon-gi geram karena dia tidak terima selalu disalahkan.

" ASAL KAU TAHU SUNBAE SEBENARNYA LISA MELAKUKANNYA DENGAN TERPAKSA! " Teriak Rose dengan nafasnya yang menggebu-gebu.

" Hahaha terpaksa kau bilang, memangnya siapa yang sudah memaksanya huh? " Sahut Yoon-gi sambil tertawa sumbang.

" NE, YANG MEMAKSANYA ADALAH WENDY SUNBAE FIRST LOVE MU SENDIRI! DIA SUDAH MENGANCAM LISA JIKA TIDAK MENURUT MAKA DIA AKAN MENCELAKAI MU! DAN LISA TIDAK INGIN ITU TERJADI KEPADA MU SUNBAE. " Bentak Rose, tak sadar air matanya mengalir begitu saja. " Dan satu hal lagi yang harus kau tahu sunbae.. Hiks.. Sebenarnya.. Hiks.. Lisa.. Sudah.. Hiks.. Lama mencintaimu.. Hiks.. Hiks.. " Lanjutnya sambil terisak.

" Kau tak bercanda kan Rose? " Tanya Yoon-gi tidak percaya.

" Untuk apa aku bercanda tentang perasaan sunbae? " Sahut Rose.

" Lalu kenapa selama ini kau menyembunyikan nya dari ku? " Tanya Yoon-gi sendu.

" Lisa yang menyuruhku untuk tidak membocorkan rahasia ini kepada mu. " Jawab Rose datar.

Seketika bibir Yoon-gi terasa kelu mendengar ucapan dari sahabat sepupu adiknya sendiri, dia sangat menyesal mengapa dirinya terlalu pasrah dengan keadaan tanpa bertindak sedikitpun sedangkan Rose sendiri semakin terisak karena dia sangat merasa kehilangan sahabat terbaik nya.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang