Go
Lisa mengobati lukanya Namjoon dengan telaten, sedangkan dia sendiri sudah diobati oleh sahabatnya.
" Awww... Shh.. Pelan pelan dong Lisa. " Ringis Namjoon.
" Oppa aku sudah pelan pelan, bahkan tidak menekannya sama sekali, lagi pula siapa yang menyuruh kalian berantem adu jotos begitu huh? " Celetuk Lisa.
" Oppa terpaksa melakukan nya Lisa~ah karena aku tidak suka melihat mu selalu sedih bahkan sampai menangis, aku tahu tindakan aku bodoh. Tapi aku tidak terima kau selalu diperlakukan seperti itu." Tutur Namjoon.
" Mianhae oppa, ini semua gara-gara aku, jika saja aku tidak cengeng mungkin semuanya tidak akan terjadi. " Ujar Lisa merasa bersalah.
" Kamu tidak salah sama sekali Lisa~ah, ini semua gara-gara wanita sialan itu jika saja dia tidak ada disini mungkin kamu sudah bahagia dengan Yoon-gi hyung. " Jelas Namjoon.
" Lalu kenapa Taeyong sunbae ikut campur urusan kalian? " Tanya Rose penasaran.
" Tadi aku tidak sengaja mendengar alasannya sama seperti ku dan... " Namjoon menggantungkan ucapan nya sehingga membuat kedua yeoja tersebut penasaran menunggu ucapan yang selanjutnya. " Ternyata dia mencintaimu Lisa, bukan hanya dia sebenarnya aku sendiri menyukai mu sejak masa lalumu mengusik keberadaan mu disini. " Lanjutnya dengan tersenyum miris.
Seketika Lisa menghentikan aktivitas nya sedangkan sahabatnya cengo dia masih mencerna ucapan namja berlesung pipi tersebut.
" Oppa tidak sedang bercanda kan? " Tanya Lisa tak percaya.
" Namjoon~ah bercanda mu kelewatan. " Imbuh Rose.
" Apa wajahku terlihat seperti bercanda? " Tanya Namjoon. " Aku bicara kenyataan, aku tahu cintaku sebelah pihak tapi perasaan itu datangnya secara tiba-tiba, dan aku sendiri tidak bisa mencegahnya. Aku bahkan merelakan mu untuk bersama Yoon-gi hyung, Lisa~ah. Tapi karena akhir akhir ini aku melihat mu begini, aku tidak tega bahkan hati ku ikut merasakan perihnya dan mungkin itu juga yang dialami oleh Taeyong sunbae. " Lanjutnya panjang lebar.
Suasana yang awalnya hangat berubah menjadi hening, canggung ditambah dengan kedatangan Yoon-gi dengan Jin atmosfer semakin terasa panas.
☘☘☘
Malam hari nya Lisa sedang duduk di balkon, pikiran nya kembali kalut bahkan sangat kacau dia tak habis fikir dengan ketiga namja tampan tersebut yang sudah berantem bahkan sampai adu jotos dan yang ternyata penyebab nya adalah dirinya sendiri. Lisa jadi merasa sangat bersalah kepada mereka, tiba-tiba ucapan Namjoon waktu siang kembali terngiang dikepalanya.
" Alasannya sama seperti ku. "
" Dia mencintaimu Lisa, bukan hanya dia tapi aku juga mencintaimu sejak lama. "
" Aku bicara kenyataan. "
" Aku akan merelakan mu jika Yoon-gi hyung bisa membahagiakanmu. "
" Hatiku terasa perih jika melihat mu menangis mungkin itu juga dirasakan oleh TY sunbae. "
Lisa mengusap surai nya kasar, dia frustasi bingung harus melakukan apa otaknya buntu sehingga tidak bisa berfikir dengan jernih.
" Jalan satu satunya aku harus pergi dari sini, mungkin jika aku tidak berada disini mereka kembali berdamai selain itu... " Lisa menggantungkan ucapan nya, nafasnya tercekat ketika mengingat kejadian waktu sebelum perkelahian itu terjadi. " Aku bisa melupakan sekaligus merelakan Yoon-gi oppa bersama Wendy eonni. " Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Sister | Yoonlice ✔
FanficMenceritakan tentang sosok Min Yoon-gi yang mempunyai sifat ceria yang berubah drastis menjadi dingin kepada semua wanita bahkan Lalisa Manoban pun menjadi sasarannya tidak peduli statusnya sebagai saudaranya. Hampir tidak ada yang mengetahui penye...