Chapter 6

1.4K 102 8
                                    

Gugup Yoongi Vers.

" bahkan kau belum mencobanya Yoongi, sudah bilang seperti itu." Jin

                               🐾

Bel pulang pun berdering seperti biasanya semua siswa siswi SOPA HS segera beranjak pulang kerumahnya masing-masing termasuk Lisa dan Namjoon mereka segera beranjak keparkiran karena tahu betul sikap Yoongi seperti itu terutama Lisa dia berusaha jalan dengan langkah secepat mungkin tentu saja hal ini membuat Namjoon merasa heran.

" Wae Lisa_ya ? " tanya Namjoon heran.

" anio Oppa, aku hanya tidak ingin Yoongi Oppa menunggu." Jawab Lisa tersenyum.

Dalam hatinya terbesit ikut merasakan perihnya membayangkan posisi Lisa sekarang, bahkan semakin hari semakin takut dengan sikapnya Yoongi, buktinya hari ini Lisa sangat tergesa-gesa berjalan kearah parkiran. Sesampainya disana nafasnya tersengal tak lama kemudian Yoongi muncul dan segera masuk kedalam mobil miliknya lalu diikuti oleh Lisa dan Namjoon.

Kim Mansions

Seperti biasanya Yoongi segera memarkirkan Lamborghini Aventador nya didepan rumah megah milik Tn. Kim dan Ny. Min tersebut dan segera masuk kedalam.

" Eomma kita pulang.." panggil Namjoon.

" mau makan dulu atau tidak ? " tawar Ny. Min.

" anio Eomma nanti malam saja." Jawab Namjoon.

" oh yasudah tak apa masih kenyang bukan ? " ujar Ny. Min.

" ne Eomma." Jawab Yoongi tersenyum sangat tipis bahkan hanya dia yang merasakannya.

" Eomma aku kekamar dulu ya." Pamit Lisa.

" gak mau kumpul dulu nih ? " tanya Ny. Min ramah.

" anio Eomma ada tugas dari kelas yang harus diselesaikan." Jawab Lisa beralibi, bohong Lisa memang membohongi Ny. Min bahkan dirinya sendiri sebenarnya dia ingin bergabung namun keadaanlah yang membuatnya terpaksa berbohong, sakit ? Jangan ditanya, hatinya perih ? Oh itu sudah pasti.

" berarti Namjoon juga punya tugas, tapi kenapa kau terlihat tenang-tenang saja ? " ujar Ny. Min kepada Namjoon.

" Namjoon sudah selesai Eomma, mungkin Lisa belum sempat menyelesaikannya maka dari itu dia mengerjakannya dirumah." Jelas Namjoon yang faham maksud Lisa.

" yasudah Lisa tak masalah, selesaikan dahulu karena bagaimanapun juga pelajaran lebih penting." Tutur Ny. Min sambil tersenyum hangat.

" gomawo Eomma." Jawab Lisa singkat.

Lalu Lisa pun beranjak kekamarnya ketika melewati kamar milik Yoongi ia berhenti sekejap sambil menatap nanar, hatinya terasa begitu sesak mengingat sikapnya yang sangat dingin melebihi kutub utara. Ia pun kembali melangkahkan kaki jenjangnya menuju kamar miliknya sesampainya disana dia segera masuk kedalam lalu kembali menutup dan menguncinya.

Sore harinya tepat dikamar Yoongi dia bingung sekaligus gugup sambil mondar mandir tak tentu arah karena ini baru pertama kali akan bicara dengan seorang gadis setelah satu  tahun belakangan ini.

" aigo kenapa aku jadi gugup begini ? " umpatnya kepada diri sendiri.

" kesana tidak, kesana tidak, kesana tidak." Gumam Yoongi sambil berpikir keras. " aishhh kenapa jadi bingung begini sih." Lanjutnya sambil mengusap surainya kasar.

" Lanjutnya sambil mengusap surainya kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang