Nunkocci tteoryeojyeoyo
( kepingan salju berjatuhan)
Tto jogeumssik meoreojyeoyo
(Aku semakin jauh lagi sedikit demi sedikit)
Bogo shipda (Bogo shipda)
( aku merindukanmu (aku merindukanmu))
Bogo shipda ( Bogo shipda)
( aku merindukanmu (aku merindukanmu))
Eolmana gidaryeoya
( berapa lama aku harus menunggu)
Tto myeot bameul deo saewoya( berapa malam lagi aku harus terjaga)
Neol boge doelkka ( neol boge doelkka)
( agar aku dapat melihatmu ( agar aku dapat melihatmu))Mannage doelkka ( mannage doelkka)
( agar aku dapat menemuimu ( agar aku dapat menemuimu))( BTS ~ Spring Day)
-----~"~~"~~"~-----
Meet Again
Bangkok, Thailand 08:00 PM
Seorang yeoja berponi rata sedang melamun dengan menghadap jendela sambil memandang taman yang berada didepan kamarnya, tatapannya kosong menerawang jauh sepertinya dia sedang mengingat seseorang yang telah ditinggalkan oleh dirinya, seorang namja berkulit putih pucat yang telah berhasil menyita seluruh atensi hidupnya.
" Oppa bogo shipeo.. " Lirih Lisa.
Tak sadar air matanya jatuh membasahi pipi mulusnya, sekarang dia merasakan rindu yang teramat dalam dan sungguh itu sangat menyiksa dirinya.
" Phi ada apa denganmu? Kenapa kau menangis? " Tanya namja berkulit tan yang entah sejak kapan sudah ada disamping nya.
" Eh kamu kebiasaan banget masuk ke kamar tidak mengetuk pintu dulu. " Ujar Lisa mengalihkan pembicaraan.
" Kalau pun aku mengetuk pintu dulu, pasti phi menyuruh ku langsung masuk jadi percuma saja hehe.. " Jawab namja tersebut sambil cengengesan. " Phi kau belum menjawab pertanyaan ku, sebenarnya kenapa phi menangis? Apa ini bersangkutan dengan Phi Yoon-gi? " Lanjutnya.
" Tidak Lucas, phi hanya merindukan sahabat terbaik ku. " Sahut Lisa beralibi.
Namja yang bernama lengkap Wong Yuk Hei Manoban itu mencebikkan bibirnya karena selalu saja kakak sepupunya menutupi masalahnya, padahal dia tahu bahwa Lisa sedang merindukan namja berkulit putih pucat itu karena dia sering melihat yeoja berponi rata tersebut sedang menangis dalam diam.
" Jika phi benar-benar merindukan sahabat atau Phi Yoon-gi sebaiknya hubungi saja mereka, jangan di pendam sendiri nanti sakit loh. " Ujar Lucas memberi solusi.
" Hmm baiklah. " Sahut Lisa sambil tersenyum tipis.
" Nah gitu dong senyum, kan lebih cantik. " Ucap Lucas sambil tersenyum lebar. " Yaudah kalau gitu aku ke kamar ya Phi, udah ngantuk. " Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Sister | Yoonlice ✔
FanfictionMenceritakan tentang sosok Min Yoon-gi yang mempunyai sifat ceria yang berubah drastis menjadi dingin kepada semua wanita bahkan Lalisa Manoban pun menjadi sasarannya tidak peduli statusnya sebagai saudaranya. Hampir tidak ada yang mengetahui penye...