Chapter 22

739 39 7
                                    

Menjauh

Malam hari nya Namjoon menghampiri kamarnya Lisa bermaksud untuk mencari tahu kebenarannya, ketika sampai didepan kamar sepupunya tersebut dia menjadi ragu, dengan segenap keberanian kemudian dia mengetuk pintu nya.

Tok! Tok! Tok!

" Siapa? "

" Ini aku, Namjoon oppa. " Sahut Namjoon.

Tak lama kemudian pintu kamar pun terbuka, manik bambinya sembab pertanda yeoja berponi rata itu baru saja berhenti menangis.

" Wae Lisa~ah seharian ini kau sangat aneh, sebenarnya apa yang sudah terjadi dengan mu? Dan apakah kamu habis menangis? " Tanya Namjoon bertubi-tubi karena saking khawatir nya dengan keadaan sang doi.

Lisa hendak menutup dan mengunci pintunya kembali namun dengan cepat Namjoon menahannya dengan sekuat tenaga sehingga dia berhasil masuk kedalam kamar yeoja tersebut kemudian menutup nya.

Setelah itu Namjoon segera menarik Lisa kedalam pelukannya, karena dia sangat yakin jika pujaan hatinya sedang dalam masalah tak lama kemudian bahu Lisa bergetar dan mendengar suara isakan kecil yang keluar dari mulut yeoja tersebut. Dia membiarkan bajunya basah, mungkin dengan cara menangis membuat nya cukup tenang begitu pikirnya.

" Sudah.. Berhentilah menangis, jika kamu sedih oppa pun ikut sedih. " Ujar Namjoon berusaha menenangkan Lisa.

" Jika sedang ada masalah cerita lah kepada kita Lisa~ah, jangan menutupi nya sendirian nanti bisa menjadi beban fikiran. " Lanjutnya.

Kemudian Namjoon pun melepaskan pelukannya karena Lisa sudah berhenti dari tangisannya, mungkin dia sudah merasa sedikit tenang.

" Wae? Ada masalah apa hm? Cerita kan kepada oppa. " Ujar Namjoon penasaran.

" Oppa memang benar ya kalau Wendy eonni itu cinta pertama nya Yoongi oppa? " Tanya Lisa ragu.

" Ne, memangnya kenapa? " Sahut Namjoon heran.

" Pantas saja Wendy eonni menyuruh ku untuk menjauh dari Yoongi oppa, jika aku tidak melakukan nya dia nekat akan melenyapkan Yoongi oppa, oppa. " Cicit Lisa dengan menerawang sendu. " Aku tidak tahu harus bagaimana oppa, bahkan aku ragu untuk menjauhi nya karena aku mencintainya oppa. " Lanjutnya dengan mata yang berkaca kaca.

Deg!

Namjoon terkejut mendengar ucapan sang doi ternyata cinta nya bertepuk sebelah tangan, dia hanya diam menatap langit langit menahan perih dihati nya sambil tersenyum miris.

" Kenapa oppa diam saja? Aku meminta saran kepada mu oppa. " Suara Lisa menggema di indera pendengarannya sehingga dengan spontan dia menoleh kepada yeoja berponi rata tersebut.

" Ne, ada apa Lisa? " Tanya Namjoon linglung.

" Jadi kau tidak mendengarkan ku oppa? " Ujar Lisa.

" Ne, tentu saja aku mendengarkan mu Lisa~ah." Jawab Namjoon mantap. " Hmm memangnya kamu serius dengan perasaan mu kepada hyung ku? " Lanjutnya memastikan.

Lisa hanya menganggukkan kepalanya lemah.

" Jika kamu benar-benar mencintai Yoongi hyung, kau pasti bisa melakukannya Lisa, aku tahu itu sangat berat menjauhi orang yang kita cintai. Tapi jika sudah bersangkutan dengan situasi lebih baik mengalah untuk sementara waktu. " Ujar Namjoon memberikan saran.

" Ne oppa aku akan melakukan nya, tapi aku minta tolong kepada mu jangan memberi tahu siapa pun termasuk Yoongi oppa. " Jawab Lisa sambil menundukkan kepalanya.

" Ne aku berjanji. " Sahut Namjoon kemudian mengelus surai kecoklatan nya Lisa.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang