Chapter 19

879 53 3
                                    

Jealous

Jam pelajaran pertama semua kelas kosong karena guru sedang mengadakan rapat dadakan dan itu adalah kesenangan bagi seluruh murid sekolah tersebut. Ini adalah kesempatan Namjoon untuk memberikan bingkisan yang kemarin sempat dibeli olehnya kepada Lisa, tanpa rasa ragu dia mendekat kearah yeoja berponi rata tersebut.
Ketika sampai didepan tempat duduknya Lisa, dia tiba-tiba merasa gugup namun dia berusaha menetralkan degup jantungnya.

" Ekhem Lisa.. " Panggil Namjoon lembut.

Sang empu pemilik nama pun menoleh, dia merasa heran dengan keberadaan Namjoon yang tiba-tiba sudah berdiri disampingnya begitu juga dengan Rose, namun keduanya tidak mau ambil pusing.

" Ne, ada apa oppa? " Sahut Lisa heran.
" Oppa ada sesuatu buat kamu, tolong dipakai ya dan semoga kamu menyukainya. " Ujar Namjoon sambil memberikan bingkisan tersebut.

" Tapi aku kan tidak sedang ulang tahun oppa. " Jawab Lisa semakin tak mengerti.

" Bahkan kalian satu rumah tapi kenapa kau memberikan bingkisan itu disini Namjoon~ya." Ucap Rose menimpali.

" Hmm anggap saja itu hadiah dari oppa karena kamu berhasil melelehkan hatinya Yoongi hyung yang lama membeku. " Jelas Namjoon beralibi. " Dan Rose meskipun kita satu rumah, aku tidak berani untuk masuk kekamar nya Lisa. " Lanjutnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.

" Kau tak perlu repot repot begitu oppa, hmm tapi karena aku tak mau mengecewakan mu, baiklah aku terima hadiah dari mu, gomawo oppa. " Ujar Lisa sambil tersenyum.

" Nah ini baru sepupunya oppa, tetaplah menjadi gadis yang baik ya. " Gumam Namjoon sambil mengusap surai Lisa dengan sayang.

Rose menatap Namjoon dengan terus menerus hingga membuat sang empu menyadarinya.

" Rosie~ya kenapa kau terus menerus menatap ku seperti itu? Aku tahu aku tampan. " Ujar Namjoon percaya diri.

" Ck, jadi orang jangan terlalu percaya diri Namjoon~ya. Aku melihat mu karena... " Rose sengaja menggantungkan ucapan nya yang membuat kedua makhluk berbeda jenis itu merasa penasaran.

" Karena apa Rose kau jangan membuat kita penasaran. " Ujar Lisa yang diangguki oleh Namjoon.

" Karena... Entahlah lupakan saja, aku sendiri tidak tahu. " Jawab Rose dengan senyum watadosnya.

Alhasil Rose mendapatkan dua jitakan maut dari namja berlesung pipi sekaligus sahabatnya.

PLETAK!!
PLETAK!!

" Yakk kenapa kalian mengeroyok ku? " Teriak Rose sambil meringis kesakitan.

" Itu salahmu yang membuat kita penasaran. " Ujar Namjoon kesal namun dia diam diam bernafas lega karena Rose tidak mencurigai nya.

" Tapi jangan begitu juga kali, aku kan hanya ingin membuat lelucon saja. " Jawab Rose mendengus sebal.

" Kau memang menyebalkan Rose, tapi sayangnya kau sahabatku. " Gumam Lisa.

Dilain sisi ternyata dua orang namja tampan yang awalnya ingin mengajak ke kantin mendadak tertunda sejak melihat seorang namja yang memberikan bingkisan kepada salah satu yeoja yang sedang duduk di tempatnya tersebut.

Ya tak lain tak bukan kedua namja tersebut adalah Yoongi dan Jin. Yoongi merasa cemburu melihat adiknya memberikan bingkisan yang tak diketahui isinya tersebut dengan embel-embel telah mengembalikan sifat yang sebenarnya begitu juga dengan Jin dia merasakan hal yang sama dengan sahabatnya tersebut dia cemburu melihat Rose lebih akrab dengan Namjoon meskipun dia sudah melakukan fase pendekatan dengan doinya.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang