Chapter 9

1.4K 102 6
                                    

Flashback (I) Yoongi Vers.

Warning!
Disini Yoongi dan Lisa sama-sama mempunyai pengalaman yang cukup pahit so aku sengaja bikin dua versi.

💀💀💀

Kemudian Yoongi pun segera menuju parkiran dan benar saja Lisa dan Namjoon sudah menunggunya dia tidak peduli dengan tatapan heran dari Namjoon dia masih kesal dengan ucapan Sehun dan Irene sehingga ia lebih memilih segera masuk kedalam mobil lalu diikuti oleh Namlis. Yoongi segera melajukan mobilnya meninggalkan area parkiran ada yang aneh tak biasanya dia mengendarai mobil sport nya dengan kecepatan cukup tinggi, sesampainya dirumah dia segera masuk kedalam lalu menuju kamarnya dan menghiraukan panggilan Eomma nya, hingga akhirnya suara Lisa dan Namjoon menginterupsi nya.

" Eomma ada apa dengan mu? " Tanya Namjoon.

" Apa eomma baik-baik saja? " Timpal Lisa.

" Anio kalian jangan khawatir eomma baik-baik saja kok, tapi eomma rasa Yoongi sedang ada masalah. " Jawab Ny. Min. " Pasalnya dia sangat aneh tidak biasanya dia mengabaikan panggilan ku dan langsung kekamarnya begitu saja. " Lanjutnya.

" Kau benar eomma bahkan baru saja hyung mengendarai mobil nya dengan kecepatan cukup tinggi. " Sahut Namjoon.

" Ne eomma apa yang dikatakan Namjoon oppa itu benar, biasanya Yoongi oppa mengendarai nya dengan kecepatan sedang. " Imbuh Lisa.

" Demi Tuhan eomma jadi khawatir dengan dia, Namjoon~ah." Ujar Nya. Min.

" Tenang eomma semoga saja tidak terjadi apa-apa. " Sahut Namjoon menenangkan Eomma nya tersebut.

Yoongi Bedroom

Yoongi mengusap surai nya kasar kenangan masa lalunya kembali memutar layaknya kaset CD yang sudah rusak, wajah cantik Irene kembali membayang bayangi dirinya.

Flashback On

Dipagi hari yang cerah seorang namja berkulit putih pucat sudah rapih dengan seragam sekolah nya, dia nampak begitu semangat terlihat dari senyum lebarnya tak hilang barang sedikitpun wajahnya pun berseri seri sehingga mengundang perhatian kedua orang tua dan juga saudara kandungnya.

" Yoongi kau terlihat begitu semangat apa yang membuat mu begini? " Tanya Tn. Kim.

Iya benar namja tersebut adalah Min Yoongi atau lebih dikenal Yoongi.

" Aku.. Aku memang selalu semangat Appa. " Jawab Yoongi dengan senyum lebarnya.

" Benarkah? Gak ada yang lain kan? " Tanya Ny. Min curiga.

" Bohong Eomma,Appa, hyung sedang fall in love dengan  Irene sunbae makanya dia jadi semangat begini. " Ujar Namjoon membongkar rahasia hyung nya tersebut.

" Yakk Namjoon kenapa kau memberitahu nya? " Teriak Yoongi tak suka.

Sedangkan Namjoon mengacungkan jarinya membentuk V sign.

" Oh jadi putra sulungnya Appa sedang jatuh cinta nih? " Goda Tn. Kim.

" Apaan sih Appa, nggak kok jangan percaya dengan ucapannya Namjoon. " Jawab Yoongi dengan wajah malu malu kucing, pipinya sudah merah merona.

" Yakin nih ? Masa wajahnya hyung blushing? " Timpal Namjoon yang ikut menggoda nya.

" Hei berhentilah menggoda Yoongi, jika memang dia sedang jatuh cinta berarti baguslah dia normal. " Ujar Ny. Min menengahi.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang