Chapter 8

1.5K 96 3
                                    

Matematika

Jam pelajaran terakhir sudah berlalu oleh karena itu semua siswa siswi segera beranjak pulang kerumahnya masing masing begitu juga dengan Lisa dan Namjoon sedang menunggu kedatangan Yoongi tepatnya diparkiran tak ada percakapan diantara mereka sampai akhirnya sosok namja berkulit putih pucat menginterupsi mereka.

"Cepat masuk." Perintah Yoongi.

" ne hyung." Jawab Namjoon singkat.

Kemudian Yoongi pun segera melajukan mobil sportnya meninggalkan area parkiran SOPA HS yang cukup luas, sesampainya dirumah mereka segera turun dan masuk kedalam rumah megah tersebut.

" tumben jam segini baru pulang ? " tanya Ny. Min.

" tadi ada sedikit pelajaran tambahan Eomma." Jawab Yoongi datar.

" baiklah tidak masalah." Ujar Ny. Min tersenyum hangat. " oh iya Lisa baru saja orang tuamu menghubungi Eomma mereka menanyakan kabar tentangmu dan mereka juga mengatakan kerinduannya kepadamu." Lanjutnya.

" tolong Eomma sampaikan kepada mereka bahwa aku baik-baik saja dan aku juga merindukannya." Ujar Lisa.

" ne Lisa jika mereka menghubungiku lagi, aku akan menyampaikannya." Jawab Ny. Min ramah.

" gomawo Eomma." Gumam Lisa dengan gummy smilenya.

Ny. Min hanya menganggukkan kepalanya saja.

" yaudah kalau gitu aku kekamar dulu ya Eomma." Pamit Lisa dan Yoongi berbarengan.

Ny. Min dan Namjoon cengo melihat keajaiban tersebut. Yoongi yang memahaminya langsung memutar bola matanya malas sedangkan Lisa menunduk malu dan akhirnya mereka masuk kekamarnya masing-masing  serta menyisakan Ny. Min serta anak bungsunya.

" Eomma tahu tidak bahkan tadi pagi juga Yoongi hyung sudah mengajak Lisa bicara." Ujar Namjoon yang masih tak percaya dengan peristiwa waktu pagi.

" Omo benarkah ? " tanya Ny. Min tak percaya.

" ne Eomma bahkan aku sampai tak percaya melihatnya." Jawab Namjoon.

" tapi syukurlah jika sudah ada perubahan hyungmu itu." Gumam Ny. Min sambil senyum sumringah.

" Eomma benar semoga saja semakin kedepan semakin banyak perubahannya." Sahut Namjoon. " yasudah aku kekamar dulu Eomma." Lanjutnya.

" ne." Jawab Ny. Min singkat.

Sore harinya seperti yang diperintahkan oleh Yoongi, Lisa sudah berada dikamar namja tersebut dengan membawa buku matematika miliknya. Dia melirik kearah sepupunya tersebut seakan meminta persetujuan untuk memulainya seakan faham dengan isyaratnya Lisa, Yoongi segera menganggukkan kepalanya.

Kemudian Lisa pun segera mengulangi penjelasan materi yang sudah disampaikan kemarin agar Yoongi bisa memahaminya, dan sepertinya namja berkulit putih pucat itu pun mulai mengerti rumus matematika yang telah diajarkan oleh sepupu adiknya tersebut, kemudian Lisa mencoba memberikan contoh soal kepada Yoongi.

" Oppa apa kau sudah memahaminya? " Tanya Lisa memastikan.

" Hmm " Hanya  deheman yang Lisa dapatkan.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang