Chapter 17

1K 60 0
                                    

Fall in Love

Tidak seperti biasanya wajahnya Yoongi terlihat berseri-seri seperti orang yang sedang mendapatkan hadiah lotre hari ini dia terlihat sangat bahagia, tentu saja hal ini mengundang perhatian dari sang sahabat yaitu Jin.

" Wae? Ada apa denganmu? Sepertinya hari ini kau sedang bahagia? " Ujar Jin penasaran.

" Ne kau benar Jin~ah hari ini dan seterusnya aku akan selalu bahagia. " Jelas Yoongi sambil tersenyum tipis.

" Lalu apa yang membuat mu bahagia? " Tanya Jin semakin penasaran.

" Entah mengapa akhir akhir ini ketika aku sedang bersama Lisa, jantung ku berdegup 2x lebih cepat, dan darahku berdesir. " Tutur Yoongi dengan gummy smilenya.

" Yakk Yoongi itu artinya kau sedang jatuh cinta. " Teriak Jin heboh.

" Ck, tidak usah teriak juga kali. " Sahut Yoongi berdecak sebal. " Tapi kurasa kau benar bahwa aku lagi jatuh cinta kepada nya. " Lanjutnya sambil senyum senyum tak jelas.

Hingga membuat Jin bergidik ngeri melihatnya namun dia juga senang akhirnya sahabat nya tersebut hatinya telah mencair setelah sekian lama membeku akibat masa lalunya yang cukup kelam.

" Kau sendiri sedang merasakannya tidak? " Tanya Yoongi penasaran.

" Merasakan apa maksudmu? " Tanya Jin tak mengerti.

Yoongi memutar bola matanya malas meskipun begitu dia tetap menjawabnya.

" Jatuh cinta kepada sahabatnya Lisa. " Jawab Yoongi malas.

" Kalau soal itu sih jangan ditanya Yoon, bahkan aku jatuh cinta pada pandangan pertama. " Sahut Jin semangat dengan senyum khasnya.

Yoongi hanya berdehem, sedangkan Jin menanggapinya dengan senyuman.

Dilain sisi tepatnya di kelas XI A Namjoon sedang menatap wajahnya Lisa dari jauh sambil senyum senyum tak jelas, sehingga membuat siapa saja yang melihat nya akan beranggapan bahwa dia sudah gila. Tepat sekali Namjoon memang sedang gila karena seorang yeoja berponi rata yang menyerupai barbie doll itu berhasil telah mencuri hatinya dari sifatnya yang selalu ceria, baik hati namun terkadang manjanya kelewatan dia menyukainya.

" Saranghae Lisa~ah, kau harus bertanggung jawab atas perasaan ku. " Ujar Namjoon dalam hati.

Hal yang sama pun dirasakan oleh Lisa dia diam diam telah jatuh hati kepada Yoongi yang notabene nya sebagai kakak dari sepupunya sendiri, dia sendiri tidak mengerti kepada perasaan itu muncul dengan sendirinya. Dia selalu merasa nyaman ketika bersama namja berkulit putih pucat tersebut dan jantungnya selalu berdegup 2x lebih cepat dari biasanya, itu sebabnya akhir akhir ini dia tidak merasa takut sama sekali akan sifat manjanya kepada Yoongi. Tak sadar dia tersenyum sendiri hingga membuat sahabatnya bergidik ngeri, namun bukan namanya Rose jika tidak penasaran.

" Apa kau baik-baik saja Lisa~ya? " Ujar Rose heran.

" Ne, tentu saja Rose. " Sahut Lisa dengan gummy smilenya.

" Lalu apa yang membuat mu seperti orang gila? " Tanya Rose penasaran.

" Yakk Rose kau menganggap ku gila? " Teriak Lisa tak terima.

" Jika kau tidak gila mana mungkin kau tersenyum sendiri gak jelas begitu. " Sahut Rose.

" Kau benar juga sih, aku memang sedang gila karena... " Lisa menggantungkan ucapan nya hingga membuat sahabatnya tersebut penasaran.

" Karena apa, kau jangan membuat ku penasaran Lisa~ya." Ujar Rose geregetan.

" Karena aku sedang jatuh cinta dengan Yoongi oppa. " Lanjut Lisa sambil berbisik.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang