Chapter 15

1.1K 68 0
                                    

Protect

Kim Mansion

Sesampainya dirumah kedua namja tersebut khawatir dengan keadaan Lisa karena wajahnya sangat pucat.

" Lisa apa kau baik baik saja? " Tanya Yoongi khawatir.

" Wajahmu pucat sekali Lisa~ya." Timpal Namjoon.

Belum sempat Lisa menjawab tiba-tiba badannya terasa sangat lemas dan benar saja dia pingsan dengan sigap Yoongi menangkap badannya Lisa lalu menggendongnya ala brydal style dia segera membawanya masuk kedalam rumah kemudian disusul oleh Namjoon. Tentu saja hal ini membuat pasangan paruh baya merasa khawatir dengan keadaan nya Lisa.

" Sebenarnya apa yang sudah terjadi dengan Lisa? " Tanya Ny. Min cemas.

" Nanti akan ku jelaskan eomma. " Jawab Yoongi sambil membawa Lisa masuk kedalam kamar milik yeoja tersebut.

Mau tak mau keluarga kim mengikuti Yoongi sampai kekamar nya Lisa sedangkan Namjoon mengganti pakaiannya terlebih dahulu setelah itu dia kembali ke kamar yeoja berponi rata, dengan segera dia menidurkan Lisa diranjang king size miliknya.

Tn. Kim segera menghubungi dokter langganannya bagaimana pun keadaan Lisa harus diperiksa bukan? Apalagi dia sudah menangis ditengah derasnya hujan. Tak berapa lama datang seorang namja yang berpakaian lengkap dengan atribut sebagai seorang dokter.

" Tolong periksa keadaannya anak kita dok. " Ujar Ny. Min.

" Baiklah, tapi sebaiknya kalian tunggu diluar dahulu. " Ujar dokter tersebut.

Kemudian mereka pun menuruti perintah dokter tersebut, selama menunggu Yoongi menyumpah serapahi Ten dalam batinnya.

" Awas saja kau Ten jika sampai terjadi apa apa kepada Lisa, akan ku beri kau pelajaran. " Ujar Yoon-gi dalam hati.

" Yoongi, Namjoon sebenarnya apa yang sudah terjadi dengan Lisa? " Tanya Ny. Min cemas.

" Ne, cerita kan kepada kita. " Imbuh Tn. Kim

Merasa terpanggil kedua namja itu menoleh kepada pasangan  paruh baya tersebut, ya mereka merasakan kejanggalan dalam keadaan nya Lisa sekarang. Kemudian Yoongi dan Namjoon menjelaskan semuanya dari awal sampai keadaannya Lisa sekarang tentu saja hal ini membuat Tn. Kim geram sedangkan Ny. Min menjadi semakin khawatir dengan yeoja tersebut. Walaupun Lisa hanya keponakan nya namun mereka sudah menganggapnya sebagai anak sendiri.

" Kurang ajar! Bagaimana bisa dia bersikap kasar kepada Lisa! Aku sebagai pamannya saja tidak pernah kasar apalagi ayahnya, sedangkan dia bukan siapa-siapa nya sudah begitu! " Ujar Tn. Kim geram.

" Kalian harus menjaganya dari pria itu. " Imbuh Ny. Min.

" Ne eomma, aku akan menjaganya. " Sahut Yoongi mantap.

" Yakin nih hyung hanya dirimu? " Goda Namjoon.

" Eh maksudku aku dan kau. " Jawab Yoongi gelagapan.

Tn. Kim dan Ny. Min hanya menggelengkan kepalanya saja sambil tersenyum melihat sifatnya Yoongi yang sedikit aneh. Selang berapa menit kemudian dokter tersebut keluar dengan sigap mereka segera menanyakan keadaan Lisa.

" Bagaimana keadaan Lisa dok? " Tanya Ny. Min cemas.

" Lisa baik baik saja, dia hanya lemas karena dia  sudah lama terkena air hujan. " Jelas dokter Lee.

" Syukurlah jika dia baik baik saja. " Sahut Namjoon.

" Gomawo dok, sudah memeriksa keadaan Lisa aku takut terjadi apa-apa kepadanya. " Ujar Tn. Kim.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang