Chapter 16

1.1K 67 7
                                    

Anpanman

Belum sempat dia mengatakan nya Ten sudah lebih dulu melakukannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ten mendorong bahu Rose dengan kasar dan tatapan tajamnya mengunci manik sipit yeoja tersebut hingga membuat sang empu merasa takut.

" Kenapa kau melarangku untuk membawanya hah?! Kenapa?! " Sentak Ten.

" Aku.. hiks aku tidak ingin sahabat ku terluka karena sifat kasarmu..! " Jawab Rose sambil terisak. " Kau sama sekali tidak pantas dengan Lisa, kau seorang bajingan yang hanya bisa melukai wanita dengan kekerasan.! " Lanjutnya geram.

Mendengar ucapan dari Rose membuat Ten naik pitam dia tidak segan segan mendorong Rose lebih kasar hingga membuat yeoja tersebut terjungkal lalu memejamkan matanya namun maniknya kembali terbuka karena ternyata namja bervisual tampan menangkap tubuhnya.

" Jin Sunbae. " Gumam Rose.

" Ne, apa kau baik baik saja? " Ujar Jin perhatian.

" Ne Sunbae. " Jawab Rose singkat.

Rose kembali dengan posisi nya semula begitu juga dengan Jin dia berdiri tepat disamping nya yeoja berwajah chipmunk tersebut. Sedangkan Yoongi dan Namjoon serta Ten saling melemparkan  tatapan mematikan hingga membuat siswa-siswi yang melihatnya bergidik ngeri.

" Sebenarnya apa maumu dari Lisa Ten~ssi? " Tanya Yoongi datar.

" Simple, aku menginginkan dia kembali kepelukan ku dan membawa dia kembali ke Thailand. " Jawab Ten dengan enteng nya.

" Bukankah Lisa tidak mau, kenapa kau terus memaksanya? " Tanya Namjoon tak kalah dingin.

" Itu urusan ku, kenapa kalian ikut campur? " Ujar Ten tidak terima.

" Tentu saja kita ikut campur karena kita saudaranya. " Jawab Yoongi sarkas.

" Kalian hanya saudara bukan orang tuanya. " Tukas Ten geram.

" Dan kau sendiri bukan siapa-siapa nya Lisa kenapa kau selalu bersikap kasar kepadanya, kau bukan pria sejati melainkan seorang bajingan yang hanya berani berbuat kasar kepada wanita. " Cecar Namjoon savage.

" Saya tidak peduli dengan ucapan anda, yang jelas saya ingin membawa Lisa pergi dari sini. " Sahut Ten bersikeras.

" Kau boleh membawa Lisa pergi jika kau berhasil mengalahkan ku dan melangkahi mayat ku. " Ujar Yoongi.

Lisa membelalakkan maniknya dia tidak percaya dengan ucapan Yoongi begitu juga dengan orang-orang yang sedang menonton nya.

" Hyung apa yang kau lakukan? " Tanya Namjoon tak percaya.

" Hanya ini jalan satu satunya untuk menyelamatkan Lisa dari pria brengsek seperti dia. " Ujar Yoongi serius.

Ten hanya menaikkan satu alisnya dia merasa tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Yoongi, seakan faham dengan isyarat tersebut Yoongi segera menyelanya.

" Jangan senang dulu Ten~ssi jika kau yang kalah kau harus pergi jauh jauh dari sini. " Ujar Yoongi datar.

" Baiklah. " Sahut Ten tersenyum smirk.

Tanpa berfikir panjang Ten segera menyerang Yoongi terlebih dahulu, dia memberi bogeman mentah tepat diwajah manisnya Yoongi kemudian dia tidak segan segan menendang perut namja berkulit putih pucat tersebut hingga mundur beberapa langkah, merasa belum puas dia memukul wajahnya Yoongi dengan keras hingga mengeluarkan darah segar dari ujung bibirnya. Sedangkan Lisa menjerit dan meminta tolong kepada mereka agar melerainya namun apa daya suaranya serak karena terlalu banyak menangis, Namjoon yang menyadari pun segera berlari kearah Lisa lalu memeluk dan menenangkan sepupunya tersebut sementara itu Rose sendiri bersembunyi sambil memejamkan matanya di balik punggunggnya Jin dia tidak tega melihat perkelahian itu.
Yoongi sendiri terlihat sudah tidak berdaya sehingga membuat Ten merasa puas dengan segera dia berjalan kearah Lisa namun siapa sangka ternyata itu belum ada apa-apa nya bagi Yoongi, sedangkan Jin dan Namjoon sudah mengetahui taktik nya namja tersebut, dia akan membabi buta jika dalam keadaan marah yang luar biasa apalagi keadaan keluarga nya terancam.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang