Chapter 11

1.4K 88 1
                                    

Start Caring pt.2

Setelah itu mereka segera menyantap makanannya, tanpa mereka sadari sejak awal mereka menginjakkan kakinya dikantin ada empat orang yeoja yang sedang memperhatikan mereka siapa lagi jika bukan geng Red Velvet.

" Eonnie apakah kau yakin akan memberi jalang itu pelajaran? " Tanya Yeri.

" Ne Eon, lihatlah sekarang dia bersama Namjoon, Yoongi dan juga Jin. " Ujar Seulgi menimpali. " Aku tidak mau Jin semakin membenci ku gara-gara mengetahui hal ini. " Lanjutnya.

" Hey kenapa kalian jadi merasa ragu begitu? Tentu saja kita akan tetap melakukannya. " Jawab Irene enteng.

" Dan kau Eon ada apa denganmu ? Kenapa kau merasa takut dengan adanya Jin disana? Bilang saja karena kau takut kehilangan nya beres kan. " Cecar Joy pada Seulgi.

" Kau benar Joy, lagi pula aku yakin mereka pasti tidak peduli kepada si jalang itu apalagi si muka datar. " Ujar Irene.

" Tapi Eon, Namjoon sangat peduli kepadanya bahkan waktu pagi saja dia membentak ku karena aku menyebutnya JALANG. " cerocos Yeri sambil menekankan kata Jalang.

" Hey guys apa kalian lupa dengan motto geng kita? " Tanya Joy jengah.

" Tidak sama sekali. " Jawab Seulgi mewakili.

" Yaudah kalo gitu tunggu apa lagi? Masalah biasnya kalian suka atau tidak itu urusan belakangan. " Ujar Irene memberi komando.

" Oke. " Sahut mereka kompak.

Kemudian mereka pun berjalan mendekati meja dimana Lisa dan teman-temannya berada sesampainya didepan mereka Geng ReVe pun memulai aksinya. Dengan sengaja Yeri menumpahkan minumannya tepat dikepalanya Lisa hal ini mengundang perhatian dari seisi pengunjung kantin tersebut.

" Upss maaf sengaja. " Ucap Yeri merasa tak bersalah.

" Yeri~ya maksudmu apa-apaan sih?! " Bukan Lisa yang bertanya melainkan Rose sahabatnya.

" Kenapa kamu yang marah Rose~ya si jalangnya juga diam saja? " Ujar Joy tak suka.

" Hey Joy kau bilang apa barusan?! " Tanya Namjoon marah bahkan wajahnya sudah merah padam sementara Lisa sendiri masih syok karena diserang secara tiba-tiba yang bahkan tidak mengetahui kesalahannya dimana.

" Iya dia jalang, kalau bukan jalang mana mungkin dia mendekati semua namja, sok cantik, selalu tebar pesona, wajah hasil dari oplas saja bangga, cihh dasar jalang murahan. " Cecar Seulgi dengan menekankan kata Jalang.

" Dan hey mengapa kau jalang? Kenapa kau diam saja? Oh aku tahu kau pasti butuh perlindungan dari si muka datar ini kan? Hahaha kau berlindung kepada orang yang salah jalang. " Ujar Irene sambil mendorong bahunya Lisa.

" CUKUP MENYEBUTKU JALANG! Atau semacamnya. Apa salahku kepada kalian huh? Aku tidak melakukan seperti yang kalian semua katakan. Kalian bahkan baru melihatku belum mengenal apalagi mengetahui semua tentangku tapi kenapa kalian sudah berasumsi seperti itu huh?!. " Teriak Lisa sambil menangis.

" Sebutan jalang itu memang pantas untukmu Lisa~ya, jika kau tidak melakukan semua itu lalu mengapa kau mendekati Namjoon, Taeyong Sunbae, Jin Sunbae dan bahkan kau mengemis perhatian kepada Yoongi sunbae huh? Itu semua karena semata-mata kau memang seorang bitch." Umpat Yeri.

PLAKKK

Suara tamparan yang cukup keras yang Yeri dapatkan dari seorang namja berkulit putih pucat ya siapa lagi jika bukan Yoongi. Namja tersebut tidak merasa bersalah sedikitpun karena menurutnya orang seperti itu pantas mendapatkan nya dia tidak peduli menjadi pusat perhatian siswa siswi yang masih setia menjadi penontonnya. Sementara Yeri merasakan sangat perih di pipinya sedangkan Irene sebagai ketua dia tidak terima atas perlakuannya Yoongi.

I Love My Sister | Yoonlice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang