Pecicilan, cerewet, suka bolos, ngalus sana sini, tukang tidur di kelas, ngerokok itulah ciri anak bandel macam, Kim Junkyu. Masuk jajaran siswa populer di sekolah karena kebandelannya. Keluar masuk BK gak masalah buat dia bahkan keluar masuk kantor polisi aja biasa buat dia. Tawuran? Hampir setiap hari. Bolos? Setiap hari. Ngardus? Dimana ada cewek cantik disitu ada Kim Junkyu.
Junkyu kaya gitu bukan karena kurang kasih sayang orang tua atau didikan yang salah, meski kedua orang tuanya bercerai dan hak asuh diambil bunda tapi dia gak kurang kasih sayang orang tua. Apa pun yang dia mau, hari itu juga dia bisa dapat. Junkyu kaya gitu karena kemauannya sendiri. Katanya sih mumpung masih muda. Bukan juga karena salah pergaulan, teman-temannya anak baik-baik kok, cuma... Karena pengaruh Junkyu mereka jadi ikut-ikutan. Udah tahu salah masih aja di pertahanin, emang aneh anak ganteng bunda ini.
[~•••~]
Jika Junkyu adalah kutub Utara maka, Minju adalah kutub Selatan. Pendiam, lembut, rajin, murah senyum, kebanggaan sekolah merupakan deskripsi yang tepat untuk Kim Minju. Tipe orang yang gak mau ngerepotin orang lain. Meski terlihat biasa saja, siapa yang tahu jika sebenarnya Minju tengah mencoba berdamai dengan keadaan. Menjadi pendiam membuatnya sulit untuk menunjukkan emosi, pada akhirnya Minju akan menahan semua sendiri.
Meski lebih banyak menghabiskan waktu dikelas tanpa dia sadari dia juga termasuk jajaran siswi populer di sekolahnya karena kecantikan dan kelembutan hatinya. Namun, karena Minju orangnya tidak peka dan polos membuat mereka enggan untuk mendekat. Di tambah lagi dua sahabat yang sudah seperti bodyguard pribadi, menambah tingkat kesulitan untuk mendekati Minju bertambah satu level.
Ah... Ada satu orang yang nekat mendekat, Kim Junkyu namanya.
Cowok yang berhasil membuat tembok kokoh Minju porak poranda. Cowok yang berhasil memberikan warna pada hidup Minju yang monokrom. Cowok yang berhasil menorehkan luka di hati Minju namun juga bisa mengobati luka hati Minju. Kurangnya pengalaman dan tindakan buru-buru mungkin menjadi alasan dibalik luka yang tertoreh dalam di hati Minju. Namun, tetap saja Minju berterimakasih untuk itu karena dari Junkyu lah Minju belajar banyak hal. Tentang bagaimana kita yang sebenarnya tidak pernah sendirian.
Sebenarnya mereka sama-sama belajar dan melengkapi kok. Buruknya Junkyu bisa diperbaiki dengan baiknya Minju, dan buruknya Minju bisa di perbaiki dengan baiknya Junkyu. Simpel, mereka beda tapi saling melengkapi.
Maka... Inilah kisah bak rollercoaster, Kim Junkyu dan Kim Minju.
(Kim Junkyu)
(Kim Minju)
###
Hai... Selamat datang di book Minjunkyu pertama aku🤗. Kepikiran buat book mereka karena gemas banget hihi... Padahal belum banyak penumpang kapal ini, tapi gak papa semoga kita bisa mengawal kapal ini sampai mendapat happy ending di book ini ya😆😆 vote+commen jangan lupa🔥❤️❤️Direvisi tanggal 24 Agustus 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] MY BOYFRIEND
Fanfiction(COMPLETE) (SUDAH REVISI) Junkyu itu berandal sekolah, tukang ngardus, ketemu cewek cantik langsung gas. Tapi ujung-ujungnya gak akan bertahan lama. Maka dari itu, sebisa mungkin Minju menjauh dari manusia bernama Kim Junkyu. Tapi, ada aja kejadian...