20

293 55 0
                                    

"Menurut lo siapa dalang dibalik keracunan masal hari ini?"

"Nggak tau" jawab Beomgyu acuh,Taehyun berdecak sebal jarang-jarang Beomgyu bersikap cuek seperti ini.

"Lo kenapa sih? Batrai kebahagiaan lo habis?"

"Lo kira gue robot"

"Mankanya kalau gue tanya jawab dong" kata Taehyun ngegas.

"Lah gue emang nggak tau kok lo maksa sih?"

"Kenapa mau kelahi? Sini gue bikinin ring tinju gue siapin semuanya buat kalian" sahut Chenle mengompori biasalah pamer kekayaan tujuh turunan dulu.

"Dia duluan yang mulai" tunjuk Beomgyu kearah Taehyun tapi langsung ditepis.

Chenle geleng-geleng kepala padahal niatnya kesini untuk memanggil Beomgyu bukan menjadi penonton ajang perkelahian mereka.

"Lo kenapa kesini?" tanya Taehyun

"Gue mau jemput Beomgyu"

"Jemput Beomgyu? Buat apa diajakin kepesta?"

"Ngaco lo! Orang ganteng berhak dijemput" Beomgyu menyugar rambutnya keatas merasa bangga hati.

"Gue jemput dia mau dibawa keneraka udah banyak dosa" Taehyun seketika tertawa.

"Nah setuju gue,bawa aja Le keneraka gue udah capek melihara turunan buaya kek dia"

"Kurang ajar lo!" Beomgyu menyingsing lengan baju seragamnya lalu maju menghampiri Taehyun.

"Nanti aja berantemnya ini penting Beom lo dipanggi keruang BK"























Beomgyu mengetuk pelan pintu ruang BK sehingga orang-orang disana menatapnya.

"Kok rame yah?"

Didalam ruangan itu ada pak Minhyun,pak Yoongi beserta Haechan, Jeno,Guanlin,Baejin dan Jihoon  sekarang sudah lengkap ditambah Beomgyu.

"Baiklah alasan saya memanggil kalian semua kesini karena ingin mempertanyakan prihal kenapa kalian keluar asrama kemarin malam" ujar pak Minhyun selaku penjaga sekolah dan juga gedung asrama.

Keenam pemuda itu menunjukan berbagai ekspresi yang berbeda beda.

"Kami sudah mengecek rekaman cctv kalian tidak bisa mengelak lagi" timpal pak Yoongi.

"Saya semalam keluar karena mau menjemput Baejin yang tidur sambil jalan pak" jawab Guanlin lalu melirik Baejin yang terlihat pasrah.

"Tidur kok bisa jalan ada ada saja"

"Namanya juga ngigo pak" gumam Beomgyu.

"Nah kamu Choi Beomgyu apa alasan kamu keluar asrama semalam? Dan saya menemukan kamu bersama Haechan di kantin sekolah" tanya pak Yoongi tegas.

Sekarang sudah jelas bahwa pak Yoongi dan pak Minhyun sedang mencari pelaku yang meracuni makan siang peserta lomba dikantin.

"Saya pinjem blender kantin untuk buat jus pak" jawab Beomgyu.

"Nah kalau saya mau minum pak haus. Saya kan lagi persiapan materi lomba jadi belajar diluar asrama" sahut Haechan turut memberi penjelasan.

"Saya ingin kalian jawab jujur! Apa kalian berdua yang sudah menabur racun dimakanan peserta lomba?" suara nyaring milik pak Yoongi menggelegar didalam ruangan.Haechan dan Beomgyu menunduk takut.

"Kami benar benar tidak tau soal racun itu pak" Beomgyu menyahut tegas.

"Saya pegang ucapan kamu tapi saya akan bertindak tegas bila kalian berdua pelakunya" ujar pak Yoongi meredam.emosinya.

Cam Dormitory | Nct.Txt ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang