"Kak Chan~~"
Bang Chan, oknum yang merasa namanya dipanggil menoleh dan mengalihkan pandangannya dari laptop berisi garis naik turun angka saham dan menemukan pemuda cantik yang menyembulkan sedikit kepalanya melalui celah kecil pintu ruang kerjanya. Gemas sekali.
"Hm? Kenapa, Sayang?"
Si cantik yang dipanggil sayang itu membuka lebar pintu lalu berlari sebelum menerjang tubuh suaminya dengan pelukan.
Chan terkekeh pelan saat merasakan kepala sang istri yang tenggelam di dadanya itu menggeleng pelan.
Hanya sebentar sebelum Chan panik saat suara isakan pelan mulai terdengar.
"Hey, kenapa? Ino kenapa hm?"
InoㅡMinho mendongak pelan, menatap mata Chan dengan kedua matanya yang memerah dan berair.
Gemas sekali. Chan ingin sekali mnggigit hidung mungil yang memerah itu, tapi tidak tega karena tangis Minho semakin kencang."Hiks... baby gangguin adek. Perut adek sakit~"
"Ututu... baby gangguin adek?"
Sebelah tangan Chan kemudian terulur ke perut Minho, menyingkap sedikit sweater yang dikenakan istri cantiknya lalu memasukkan tangannya ke balik pakaian Minho. Tangan besar itu mulai mengelus perut Minho dengan lembut.
"Baby gaboleh gangguin Mommy ya, Sayang? Kasian Mommynya baby jadi sakit. Hm?"
Merasa nyaman, Minho menyandarkan pipinya ke dada Chan. Sesekali mengusakkan pipi tembamnya disana.
"Baby pilih kasih. Kalo gaada kakak, baby gangguin adek terus. Adek kemusuhan sama baby pokonya"
Aduh. Gemas sekali bayi ini.
"Gaboleh dong. Nanti baby sedih kalo dimusuhin adek."
"Tapi baby gak sedih waktu perut adek sakit."
"Baby kan masih kecil, Sayang. Baby gangguin adek biar perutnya dielus-elus sama adek. Baby suka dielus-elus"
"Hm? Bener?"
"Bener. Coba tanyain"
Minho mengerutkan keningnya, tapi kemudian meletakkan tangan kecilnya diatas tangan Chan yang masih setia mengelus perutnya.
"Baby sayang Mommy?"
"Saayaangg banget"
Chan menjawabnya dengan suara yang dibuat seperti anak kecil menggunakan nada riang.
"Ih adek kan nanya baby! Bukan kak suami!"
"Lucu banget sih dek istriii"
Chan mengecup bibir Minho yang mengerucut.
"Gaboleh cium cium"
"Boleh dong"
Lalu mengecupnya lagi.
.
.
Disukai oleh hyun.hwang dan 346.756 lainnya
chan.bang Matanya merah. Abis nangis gegara digangguin bawyi didalem perut.
"Baby gangguin adek mulu~ perut adek sakit" katanya.Lihat semua komentar
hyun.hwang Gimana kabar 2 bayinya, pak? wkwkseungminshine wkwkwk gemes banget bayiii
dahyuni Gemesnya anak bunda mumumu
sana.na Mau nyulik ino :((
chanismine Apaan manja banget. Udah mau jadi ibu tapi kelakuan kek anak kecil
sana.na ^yeu dajjal
chanchanchan Bisanya manja doang. Jadi istri kok gak guna
chanaddict Cerein aja lah model begituan
chan.bang @hyun.hwang yang diperut baik, yg punya perut juga baik wkwk @sana.na gaboleh, punya gua kak @chanaddict istri istri saya kenapa anda yang repot
.
.
24.06.2020
Dah. Pendek pendek aja.
Dipanjangin kalo banyak yang minat wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST BANGINHO THINGS [BANGINHO]
FanfictionCerita ringan gemas unyu unyu BIG WARNING!!! BXB MPREG MALE LACTATE