5

1.3K 169 13
                                    

"Eomma apakah kita harus datang ke acara makan malam ini. Aku malas Eomma, bolehkah aku tidak ikut?" Mohon Jennie pada Yoora untuk tidak ikut.

"Ne Jennie-ya, ayo cepat bersiap ini acara penting." Kata Yoora dengan tergesa-gesa.

"Ne... ne... aku akan bersiap-siap. Tunggulah dibawah Eomma aku akan menyusul." Kata Jennie dengan sedikit malas. Setelah perbincangan dengan Yoora, Jennie langsung membuka lemarinya dan dia memilih untuk memakai dress motif bunga.

Dia memakai make up yang tipis, alasannya adalah karena ketika pulang dia tidak perlu susah-susah menghapus make upnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia memakai make up yang tipis, alasannya adalah karena ketika pulang dia tidak perlu susah-susah menghapus make upnya. Jennie segera keluar dari kamarnya dan Keluarga Jennie siap berangkat ke acara makan malam spesial.

Setelah beberapa menit melewati padatnya kota Seoul, akhirnya mereka sampai di kediaman SJ Group, teman bisnis Ayah Jennie. Jennie sebenarnya tidak tau jika pemilik SJ Group adalah ayahnya Tae Hyung karena Jennie sangat jarang bertemu dengan teman bisnis ayahnya.

"Annyeong hasimnika KSH Business Corp sajangnim, silahkan masuk, lewat sini."

"Ne, gomapseumnida." Keluarga Jennie langsung masuk dan duduk di meja makan yang sudah di sediakan.

"Wa, Annyeong haseo Soo Hyun-a. Kau sama sekali tidak berubah, kau masih tetap kelihatan muda."

"Kau bisa saja Hyung." Soo Hyun dan Seo Joon dulunya berteman dekat dan Soo Hyun selalu memanggil Seo Joon, Hyung. Dia biasanya hanya memanggil Hyung saat diluar jam kerja.

"Annyeong Yoora-ya, apa kabarmu?"

"Annyeong Min Young-a, aku baik saja. Bagaimana denganmu, kau pasti baik-baik saja."

"Tentu aku baik, ini pasti anakmu Jennie. Dia sangat mirip denganmu Yoora."

"Kekekeke"

"Annyeong haseo jeo neun Kim Jennie ibnida." Sapa Jennie kepada Min Young. Jennie hanya bisa beroh-ria karena dia tidak mengerti apa yang dibicarakan Eomma dan Appanya. Dia sangat bosan karena tidak ada teman yang dia kenal, dia berharap ada Jisoo disini. Setelah perbincangan mereka yang lama akhirnya anak dari KSH Corp keluar dan memperkenalkan dirinya kepada semua tamunya. "Annyeong haseyo, jeo neun Kim Tae Hyung ibnida."

"Kim Tae Hyung? Jangan bilang aku menghadiri acara makan malamnya. Ah tidak, dia pasti mengenalku." batin Jennie.

"Mari kita mulai acara makan malamnya." Ajak Seo Joon kepada semua tamunya.

Jennie yang mendengar ajakan Seo Joon langsung memakan beberapa hidangan yang disediakan. Jennie melihat ke arah Tae Hyung dan "SHIT! Dia melihatku juga." Jennie yang kaget karena mata mereka saling menatap akhirnya meminta izin kepada Eommanya untuk pergi ke toilet. Tae Hyung yang melihat itu langsung mengikuti Jennie dan meminta izin Appanya untuk pergi sebentar. Tae Hyung melihat Jennie sedang duduk di kursi taman sambil melihat hpnya.

Unexpectedly Love || VSOO (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang