18

1.3K 136 17
                                    

Hari-hari Jisoo semakin berwarna dengan adanya Tae Hyung. Mereka sudah bisa mencintai satu sama lain, hubungan mereka menjadi jauh lebih kuat satu sama lain. Seminggu telah berlalu, hari ini adalah Minggu, Jisoo dan Tae Hyung pergi ke Naksan Beach untuk berlibur. Mereka berencana untuk menginap 2 hari disana untuk refreshing. Sebenarnya ini bukan ide yang bagus karena sekarang masih musim gugur dan udaranya dingin tapi mereka ingin sekali untuk menikmati keindahan pantai.

Sejak pagi Jisoo sudah menyiapkan beberapa pakaian dan perlengkapan lainnya untuk dibawa. Dia memasukkan semua barangnya ke dalam koper kecil. Setelah menata itu semua, Jisoo menutup kopernya dan membawa turun kopernya. Dia mengirim pesan kepada Tae Hyung untuk mengabarinya.

Chat: Tae Hyung Oppa

Jisoo: "Aku sudah siap."

Tae Hyung: "Ok, aku sedang di perjalanan."

Read....

Setelah mengirim pesan itu, Jisoo menghampiri eommanya dan membantunya untuk memasak makanan.

"Soo-ya, kamu tidak perlu membantu ibu. Ibu khawatir tanganmu kotor, sebentar lagi kau akan berangkat." Kata Hye Rin sambil mencegahnya.

"Gwencahana Eomma, aku akan membantumu sebentar." Kata Jisoo sambil mengaduk kuah ramyeon. "Eomma, ciciplah." Suruh Jisoo dan Hye Rin mencicipinya.

"Eotteoke? Massiseoyo?" Tanya Jisoo.

"Ne, massiseoyo Soo-ya." Kata Hye Rin sambil mengarahkan 2 jempol kepada Jisoo. Hye Rin menyuruh Jisoo duduk dan sedikit mengomel "Aigoo, aku seharusnya tidak merepotkanmu Soo-ya."

"Aniya eomma..." Jawab Jisoo untuk menyakinkan Hye Rin.

Tin... Tin...

"Tae Hyung sudah datang Soo-ya, bersiaplah dan bukakan pintu untuknya. Ibu akan menyusul" Pinta Hye Rin.

"Ne... Ne..." Kata Jisoo sambil berjalan dan membukakan pintu untuk Tae Hyung.

"Annyeong Jisoo-ssi. Mana barang bawaanmu biar kumasukkan ke mobil terlebih dahulu."

"Ah, Annyeong Tae Oppa." Kata Jisoo sambil menyerahkan koper mininya itu. Hye Rin yang mendengar Tae Hyung datang langsung mematikan kompornya dan menyapa Tae Hyung. Tae Hyung yang melihat itu, melambaikan tangannya dan menghampiri Hye Rin. "Annyeong eommanim..."

"Annyeong Tae Hyung-a." Balas Hye Rin

"Eommanim, Aku meminta izinmu untuk liburan bersama Jisoo beberapa hari."

"Ne aku sudah mengetahuinya, aku mengizinkanmu. Jaga Jisoo ne..."

"Tentu eommanim, gaja Soo-ya." Kata Tae Hyung dan mengajak Jisoo. Mereka berdua pamit kepada Hye Rin dan akhirnya mereka berangkat.

Jisoo dan Tae Hyung menikmati perjalanan mereka menuju Naksan Beach. Perjalanan mereka lumayan panjang karena membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Seoul untuk sampai di tujuan. Jisoo menikmati perjalanannya, dia sangat senang dan antusias. Setelah beberapa waktu menikmati perjalanan, tiba-tiba Jisoo terdiam dan ternyata dia sudah tertidur pulas. Tae Hyung yang melihat itu ingin tertawa tapi dia berusaha untuk mehanannya agar tidak menganggu Jisoo.

Satu jam berlalu, Tae Hyung berhenti di rest area. Dia membeli Americano hangat supaya tidak mengantuk. Dia juga membelikan Jisoo roti dan coklat panas. Jisoo mengerjapkan matanya dan dia menoleh ke arah bangku Tae Hyung lalu menoleh ke luar jendela. "Rest Area???" Tidak lama setelah Jisoo bangun, Tae Hyung kembali membawa beberapa belanjaan. Tae Hyung kaget melihat Jisoo yang sudah terbangun.

"Kamu sudah bangun?"

"Ne... Maafkan aku, aku tertidur." Kata Jisoo sambil mengucek matanya.

"Aniya, gwencaha. Ini buatmu." Kata Tae Hyung sambil menyerahkan makan dan minuman.

Unexpectedly Love || VSOO (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang