5 bulan sudah berlalu...
Tidak terasa hubungan yang mereka jalani sudah mau menginjak 1 tahun. Hubungan mereka sangat baik, walaupun terkadang mereka bertengkar kecil karena perbedaan pendapat. Hal itu sangat wajar bagi beberapa pasangan di luar sana, yang membedakan adalah bagaimana cara mengatasi dan menjaga hubungan. Semua sudah mereka jalani dan ini saatnya Tae Hyung dan Jisoo memikirkan kejenjang berikutnya dan untungnya semua rencana berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kemauan mereka. Mereka akan menikah 2 minggu kedepan.
Jisoo dan Tae Hyung berangkat ke Wedding Boutique Seoul. Mereka memilih dan mencoba baju yang mereka sukai. Tae Hyung memilih beberapa setelan jas hitam dan mencobanya. Dia memilih setelan jas hitam bermotif bunga. "Aku akan mengambil jas yang ini ne..." Kata Tae Hyung kepada pegawai boutique.
Sekarang giliran Jisoo yang mencoba gaun pernikahannya. Dia memilih beberapa gaun pernikahan dan mencobanya. Jisoo mencoba gaun pertama yang dipilihnya. Sedikit susah untuk memakainya, untungnya pegawai boutique membantunya. Setelah bersusah payah memakainya, Jisoo keluar dan menunjukkan kepada Tae Hyung.
"Oppa, apakah aku cantik?" Kata Jisoo sambil tersenyum bahagia.
"Yeppeo, jinjja yeppeo." Kata Tae Hyung yang terpesona dengan kecantikan Jisoo.
"Ah untunglah kamu menyukai pilihanku. Baiklah, aku akan mengambil ini." Kata Jisoo sambil tersenyum kepada pegawai boutique. Mereka sudah memilih baju pernikahan mereka dan selanjutnya mereka akan ke toko perhiasan. Jisoo dan Tae Hyung memilih cincin pernikahan mereka.
"Soo-ya, sebentar ne. Eomma menelponku. Kamu lihat-lihat terlebih dahulu ne." Kata Tae Hyung kepada Jisoo lalu keluar mengangkat telepon dari eommanya.
"Ah baiklah." Kata Jisoo sambil melihat-lihat.
***
"Annyeong eomma."
"Annyeong Tae Hyung-a."
"Ada apa?"
"Bagaimana dengan tugasmu?
"Lancar-lancar saja eomma, tenang saja."
"Baiklah, Apakah masih lama?"
"Sebentar lagi kita akan selesai Eomma."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpectedly Love || VSOO (✓)
Ficção GeralKim Jisoo, seorang gadis yang mempunyai sifat dingin dan pendiam. Sifat itu hilang ketika dia bersama sahabatnya, Jennie. Suatu ketika Jisoo dipertemukan dengan seorang lelaki dengan paras wajahnya yang tampan bernama Kim Taehyung. Jisoo menyukainya...