10

1.3K 149 23
                                    

Flash Back...

"Jennie-ya... Bagaimana jika kamu melanjutkan sekolahmu di Amerika?" tanya Soo Hyun

"Entahlah, aku tidak tau appa."

"Jennie-ya, Appa mohon. Mau ne?"

"Entahlah Appa." Jawab Jennie yang langsung pergi ke kamarnya. "Aku tidak tau harus menjawab iya atau tidak." Setelah dia menjernihkan pikiran Jennie keluar dari kamarnya dan turun menemui Soo Hyun, appanya.

"Baiklah Appa, aku akan melanjutkan sekolahku di Amerika."

"Mwo? Kamu berpikir secepat itu?"

"Ne, cepat daftarkan aku appa, sebelum aku merubah pikiranku lagi."

"Ne ne Arasso, appa akan mendaftarkanmu. Gomawo Jennie-ya karena kamu mau melanjutkan kuliah di Amerika. Appa akan menyuruh sekretaris Park untuk mengurus semuanya."

"Ne." Jawab Jennie singkat yang kemudian kembali ke kamarnya. "Mungkin ini adalah jalan terbaik, semoga aku benar."

***

Flash Back Off...

"Jennie-ya, tunggu aku."

"Ah, Unnie."

"Annyeong, miane aku sedikit terlambat."

"Gwenchana-yo. Kaki Unnie kenapa?"

"Ah, aku tadi terjatuh."

"Gwenchana?"

"Sudah lebih baik."

"Dahaengida, aku kembali ke kelas dulu ne..."

"Kenapa tidak bareng saja?"

"Aniya, gwenchana." Kata Jennie menolak Jisoo untuk pergi ke kelas bersama. Jennie kembali ke kelasnya sendirian.

"Mwoya? Dia sangat aneh..." Batin Jisoo.

"Jisoo-ssi ayo kita kembali ke kelas." Ajak Tae Hyung.

"Ne, Gaja."

Jisoo dan Tae hyung sampai di kelasnya. Untung saja mereka tidak telat. Jisoo langsung duduk di sebelah Jennie dan pelajaran dimulai seperti biasa. Tidak terasa 2 jam berlalu, pelajaran mereka sudah selesai dan waktunya mereka untuk istirahat. Mereka bertiga pergi ke café untuk memesan 3 americano. Berbeda dengan biasanya, hari ini mereka memutuskan untuk tidak minum disana tetapi meminumnya sambil berjalan menuju kelas. Jarak café dengan kelasnya agak jauh. Jisoo ingin memakai ponselnya tapi sepertinya dia lupa membawa ponselnya.

"Tae Hyung-ssi, Jennie-ya. Aku kembali ke kelas dulu ne. Ponselku sepertinya tertinggal di kelas." Pamit Jisoo kepada mereka berdua.

"Ah Ne..." Kata Tae Hyung. Sekarang tinggal tersisa mereka berdua. Jennie yang merasa kurang nyaman akhirnya memutuskan untuk kembali ke kelas sendiri.

"Tae Hyung-ssi, aku akan kembali ke kelas duluan."

"Tunggu Jennie-ssi, aku ingin membicarakan sesuatu. Ikutlah aku." Tae Hyung menarik tangan Jennie bersamanya.

"YAAA, kamu mau membawaku kemana Tae Hyung-ssi?" Jennie yang tidak mendapat jawaban dari Tae Hyung, akhirnya diam dan mengikuti Tae Hyung. Setelah berjalan melewati gedung utama. Mereka masuk ke tangga darurat dekat kelas mereka. Tae Hyung membawanya sedikit ke atas, agar tidak terlalu terdengar dari pintu luar.

"YAAA, kenapa kamu membawaku ke tempat seperti ini." Tanya Jennie ragu.

"Jennie-ssi, aku ingin mengatakan sesuatu."

"Kamu ingin mengatakan apa dan kenapa harus ke tempat yang seperti ini?"

"Miane, tapi aku butuh tempat yang private untuk mengatakan ini."

Unexpectedly Love || VSOO (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang