Kejadian semalam telah berlalu, hubungan Jisoo dan Hye Rin menjadi jauh lebih dekat. Jisoo memulai harinya dengan perasaan yang aman dan damai. Jisoo berniat untuk datang lebih awal ke Universitas karena dia ingin mengumpulkan tugas kuliahnya kepada Pak Park. Sejak kejadian kemarin, Jisoo jauh lebih mengerti keadaan ibunya yang sekarang. Jisoo sudah dekat kembali dengan eommanya. Jisoo sudah siap untuk berangkat. Jisoo membuka pintu kamarnya tapi dia mencium bau hangus dari dapur. Dia segera turun dan mengecek apa yang terjadi di dapur. Dia melihat ibunya yang sedang memasak.
"Eoh Eomma kenapa rumah ini bau hangus, Eomma masak apa?" tanya Jisoo kebingungan karena selama ini Hyerin tidak pernah memasak untuknya. Hye Rin biasanya hanya menyiapkan roti dengan selai coklat saja.
"Nee... Eomma memasak untuk sarapan kita berdua, Eomma sengaja bangun jauh lebih pagi untuk membuatkanmu sarapan. Tapi eomma gagal membuat Maneul Chicken. Sepertinya apinya terlalu besar dan akhirnya ayamnya hangus. Miane Jisoo-ya sepertinya eomma memang payah dalam hal memasak."
"Ani... gwenchana-yo Eomma, biar aku yang membuat sarapan untuk kita berdua ." Jisoo langsung mengambil alih dapur dan menyuruh ibunya untuk duduk di meja makan.
"Eomma duduk saja, biar aku yang menyiapkan sarapan kita berdua. Gidali juseyo ne... (Tolong Tunggu ya...)" Jisoo langsung kembali ke dapur dan melihat isi kulkas. Dia melihat ada wortel, bayam, telur, dan sosis. Dia langsung mendapat ide untuk membuat Kimbap, sarapan yang cukup mudah dan sederhana. Jisoo langsung mengambilnya dan menyiapkannya. Jisoo juga tidak lupa mengambil rumput laut di lemari dapur. Jisoo sangat senang karena bahan-bahan yang dia butuhkan lengkap. Dia langsung memakai apron kesukaannya.
Jisoo mulai memotong sayur memanjang dan menggoreng telur kocok. Setelah semuanya siap dia menata semua bahan untuk digulung rumput laut menggunakan sushi mat. Jisoo menggulungnya dengan sempurna dan langsung memotong kimbapnya itu dengan ukuran bite-size. Hidangannya sudah siap dan waktunya dibawa ke meja makan.
"Eomma, makanannya sudah siap..." kata Jisoo dengan semangat.
"Gomawo Jisoo-ya." Mereka berdua menikmati sarapan yang dibuat oleh Jisoo bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpectedly Love || VSOO (✓)
Художественная прозаKim Jisoo, seorang gadis yang mempunyai sifat dingin dan pendiam. Sifat itu hilang ketika dia bersama sahabatnya, Jennie. Suatu ketika Jisoo dipertemukan dengan seorang lelaki dengan paras wajahnya yang tampan bernama Kim Taehyung. Jisoo menyukainya...