"Ok, aku sudah menulis itu semua."
"Ne-ne, aku tau kau sudah menulisnya." kata Jisoo sambil tertawa.
"Baiklah-baiklah, sekarang ayo kita susun proposalnya."
"Ne..." Jawab Jisoo dan Taehyung bersamaan. Mereka langsung mengerjakan proposalnya. Jisoo megerjakan pendahuluannya, Tae Hyung mengerjakan isi, dan Jennie mengerjakan penutupnya. Setelah beberapa saat, Jennie merasa haus dan ingin memesan minuman lagi.
"Unnie, Tae hyung-ssi, aku beli minum dulu ne... Apa kalian ingin memesan juga?" tawar Jennie kepada Tae Hyung dan Jisoo.
"Ani, minumku masih banyak." Kata Jisoo kepada Jennie.
"Minumanku juga."
"Ok, tunggu sebentar ne, aku segera kembali." Jennie meninggalkan mereka dan langsung pergi memesan minuman. Sementara itu Jisoo dan Tae Hyung sibuk mengerjakan tugas mereka. Jisoo sesekali menatap Tae Hyung, "Wa, dia terlihat tampan sekali ketika memakai kacamata."
"Jisoo-sii, apa kamu menatapku. Apa ada yang salah dengan muka-ku?"
"...." Jisoo masih tidak merespon Tae Hyung.
"Jisoo-ssi?" kata Tae Hyung.
"A-a ne? Ada apa?" kata Jisoo gugup.
"Kamu... menatapku terus-terusan, apa ada yang salah denganku?"
"A-aniya, aku hanya melamun."
"Aaa, sepertinya aku yang berlebihan. Miane Jisoo-ssi." Kata Tae Hyung kepada Jisoo dan langsung melanjutkan pekerjaannya. Jisoo yang terlihat malu dan gugup fokus kembali ke pekerjaannya. Setelah momen itu, Jennie kembali dan membawa minumannya.
"Annyeong, Jennie sudah kembali. Bagaimana apakah kalian sudah selesai?"
"Aku tinggal sedikit lagi Jennie."
"Aku juga, akan ku pastikan hari ini kita selesai dan besoknya kita langsung presentasi." Kata Tae Hyung dengan semangat.
"Aku harap juga begitu, Ayo kita selesaikan!" Kata Jennie
***
Keesokan harinya, mereka bertiga berkumpul dan menyiapkan materi untuk presentasi. Jisoo terlihat sangat gugup tetapi untungnya Jennie dan Tae Hyung menenangkannya. Mereka membaca-baca proposalnya agar ketika mereka lancar menyampaikan kepada audience. 15 menit kemudian, Pak Park datang dan langsung memilih siapa kelompok yang maju duluan untuk presentasi.
"Selamat Pagi semuanya, hari ini kalian akan presentasi tentang proposal business plan kalian. Sekarang saya akan memilih kelompok siapa yang akan maju duluan."
"Ah, semoga bukan kelompokku." Kata anggota kelompok 1.
"Kumohon, kelompokku terakhir saja." Kata anggota kelompok 2. Semua anggota kelompok sangat resah, berbeda dengan kelompok 3 yang terdiri dari Jisoo, Jennie, dan Tae Hyung. Mereka terlihat sangat tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpectedly Love || VSOO (✓)
Художественная прозаKim Jisoo, seorang gadis yang mempunyai sifat dingin dan pendiam. Sifat itu hilang ketika dia bersama sahabatnya, Jennie. Suatu ketika Jisoo dipertemukan dengan seorang lelaki dengan paras wajahnya yang tampan bernama Kim Taehyung. Jisoo menyukainya...